Senin, 19 Februari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

00:00 WIB - Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi, Masyarakat dan Intansi terkait | 00:00 WIB - Bunguran Timur Laut Jadi Tuan Rumah | 00:00 WIB - Yohanis Hadiri Enam Musrenbangcam | 00:00 WIB - Arif Sumarsono, ST Gantikan Sattridha Novfikar S, STP | 00:00 WIB - Buser Pinggir Amankan 11 Orang , 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Narkotika Jenis Sabu - Sabu | 00:00 WIB - Satnarkoba Polres Bengkalis Bersama Buser Mandau Amankan 50 , 38 Gram Sabu -Sabu Dan Seorang Pelaku
 

Hari Jadi Kampar Ke-68, DPRD Kabupaten Kampar Gelar Paripurna Istimewa


Sempena HUT Kampar Ke 68,DPRD Kampar menggelar rapat paripurna istimewa.



Hari Jadi Kampar Ke-68, DPRD Kabupaten Kampar Gelar Paripurna Istimewa

Senin, 12/02/2018 | 09:19
Bangkinang Kota, (RiauGlobal)
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke 68 tahun, Selasa (6/2/2018).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri didampingi Wakil DPRD Kampar, Sunardi Ds, Muhammad Faisal dan Sahidin.

Ahmad Fikri selalu pimpinan di DPRD Kampar mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah menyempatkan hadir di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar. Ia berharap dengan telah berumurnya Kabupaten Kampar ini 68 tahun, semangat dan kerja keras dapat mewujudkan untuk Kabupaten Kampar yang lebih maju.

"Kepada tamu undangan, ribuan terimakasih kami ucapkan yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada rapat paripurna istimewa memperingati HUT Kampar. Semoga semangat bekerja selalu tertanam pada diri kita untuk memajukan daerah yang kita cintai ini," sebut Ahmad Fikri.

Sebelum penutupan paripurna oleh Ketua DPRD Kampar ini, juga ada penyampaian sejarah singkat berdirinya Kabupaten Kampar, sempat dibacakan oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Kampar Ramlah sekitar 10 menit berlansung.

Sementara itu Bupati Kampar Azis Zaenal pada sambutannya menyampaikan, bahwa Kabupaten Kampar yang telah berusia 68 tahun ini haruslah lebih maju dari Kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau.

Oleh karena itu, bupati pihaknya meminta seluruh elemen pemerintahan serta masyarakat untuk dapat sama-sama mendukung program-program pemerintah. Yang mana saat ini tengah dikerjakan, baik dalam bidang infrastruktur, Industri, investasi maupun bidang pariwisata.

Sedangkan, Gubernur Riau yang diwakili oleh kepala BKD Provinsi Riau Syahrial Abdi, menyampaikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan selamat HUT untuk Kabupaten Kampar yang ke68 tahun.


Dalam hal untuk memajukan Kampar, dijelaskan bahwa Kampar merupakan Kabupaten tertua di Riau. Untuk itu Pemprov Riau akan terus membantu Kampar terutama bidang infrastruktur jalan, seperti jalan jalur dua Pekanbaru-Bangkinang yang terus digesa.

Selain itu bidang pariwisata, Pemprov Riau juga telah menetapkan Kabupaten Kampar sebagai destinasi wisatanya Provinsi Riau.

Terlihat hadir Kepala BPKAD Syahrial Abdi mewakili Gubernur Riau, Konsul Malaysia di Pekanbaru, forkopimda Kabupaten Kampar, Sekda Kampar, mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husin, HM Azaly Johan, mantan Wakil Bupati Kampar Teguh Sahono, mantan Wakil Bupati Kampar HM Zakir, Prof DR Hasan Basri Jumin, Prof DR H Yusri Munaf, Rasyad Zen, Maka Hamid, anggota DPRD Riau H Yurjani Moga dan Nasrul, Walikota Pekanbaru H Firdaus, Wakil Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Pelalawan, pimpinan partai politik serta undangan lainnya.***

Bupati Kampar saat menyampaikan kata sambutan pada rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68 Kampar.

Para OPD di lingkungan Pemkab Kampar saat mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68 Kampar.


   

Suasana rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68 Kampar.


Gubernur Riau yang diwakili Kepala BPKAD Riau Syahrial Abdi pada rapat paripurna istimewa DPRD Kampar HUT ke-68 Kampar.


   

Bupati Kampar dan Istri foto bersama Wanita Parlemen di DPRD usai mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68.


Salah satu anggota DPRD Kampar menyampaikan kata sambutannya pada rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68.

 


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved