Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW | 11:35 WIB - Sofyan : Kembangkan Kreasi dan Inovasi untuk berkiprah dalam membangun Kabupaten Bengkalis | 11:35 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 11:35 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 11:35 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat
 

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ita Azmi Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke- 73


Bpk Ita Azmi foto bersama kapolsek Pinggir, tokoh LAMR talang muandau, camat dan kepala desa sekecamatan talang muandau.


Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ita Azmi Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke- 73

Selasa, 21/08/2018 | 12:23
Di Kecamatan Talang Muandau

Upacara Pengibaran sang Merah Putih dalam rangka memperingati Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 di  Kecamatan Talang Muandau dilaksanakan di lapangan bola beringin Kecamatan Talang Muandau, jumat (17/8/2018) mulai pukul 09.40 Wib yang berlangsung dengan sukses dan khidmad.

Camat Talang Muandau Ruslan, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara itu selaku pembaca teks proklamasi dibacakan langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ita Azmi

Setelah upacara selesai Camat Tualang Mandau Bpk Ruslan, SH mengucapakan ribuan terimakasih kepada Anggota DPRD Bpk Ita Azmi, Pelda HB.Sinaga, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bpk Sawaluddin Pane, Paskibra beserta apel dan tamu undangan karna telah ikut berpartisipasi melaksanakan apel upacara peringatan HUT RI ke – 73 di Tualang Mandau. Dan mengajak seluruh peserta upacara menyaksikan kesenian Reog Ponorogo.

Dalam kesempatan itu juga Anggota DPRD yang terhormat Bpk Ita Azmi menyerahkan piala kepada kepala desa beringin Bpk Lahdi sebagai pemenang juara III turnamen sepak bola usai upacara HUT RI ke – 73, penyerahan di dampinggi Camat Tualang Mandau dan kaposek Kec. Pinggir yang diwakili Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bpk Sawaluddin Pane disaksikan peserta upacara.



Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ita Azmi Hadiri Upacara Peringatan HUT - RI Ke- 73 Kecamatan Talang Muandau.

Bpk Ita Azmi menyerahkan piala kepada pemenag turnamen  selesai peringatan Apel HUT RI ke- 73


   

Ruslan Camat Talang Muandau saat Menerima laporan dari pemimpin upacara.

Bpk Ita Azmi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis memberi penghormatan kepada sang Merah Putih.

   

Penghormatan kepada sang merah putih


Pembacaan teks proklamasai oleh anggota dprd kabupaten bengkalis bpk ita Azmi.

 


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved