Kamis, 26 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:50 WIB - Aksi Pasang Spanduk Tolak Hama Lalat | 16:50 WIB - Tak Ingin Mengemis , Penyandang Tuna Daksa Warga Muara Basung Harapkan Bantuan Dari Dinsos Bengkalis | 16:50 WIB - PT PMA dan PT BBAP Berbagi Kasih | 16:50 WIB - Pelaksanaan UNKP Tahun 2018 Dihari Terakhir MTs Al Muhajjirin Pinggir Berjalan Aman Dan Lancar | 16:50 WIB - KUD Delima Sakti, Koperasi Para Pejabat dan Tokoh Masyarakat | 16:50 WIB - Alfedri, Buka MTQ Ke XVII Tingkat Kecamatan Sungai Apit
ADVERTORIAL / Plt Bupati Rohul Resmi Menutup Semarak Ramadhan 2017 di Masjid Agung

Plt Bupati Rohul Resmi Menutup Semarak Ramadhan 2017 di Masjid Agung

ADVERTORIAL - - Selasa, 16/05/2017 - 19:37:32 WIB
Rokan Hulu (riau-global.com) Semarak Ramadhan 1438 Hijriyah/ 2017 dipusatkan di Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian yang dimulai sejak tanggal 10 Mei 2017 lalu resmi ditutup oleh Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, Selasa (16/5/17).

Penutupan Semarak Ramadhan di Masjid Agung tahun ini dilakukan bersamaan dengan acara Pengajian Rutin diikuti kalangan aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohul yang dilaksanakan setiap Selasa pagi.

Penutupan Semarak Ramadhan, sekaligus Pengajian Rutin mengundang penceramah ustad Attabik Lutfi MA, juga dihadiri Kakan Kemenag Rohul Drs. H. Syahrudin M.Sy, Sekdakab Rohul Ir. Damri Harun, para Staf Ahli Bupati, para Asisten.

Turut hadir seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Rohul, pengurus Masjid Agung Islamic Center, Danramil 02 Rambah Kapten Arm. Alza Septendi, serta para ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohul.

Pada sambutannya, Plt Bupati Rohul Sukiman mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara Semarak Ramadhan yang dilaksanakan mulai 10 Mei hingga 16 Mei 2017 tersebut.

Menurut Sukiman, acara keagamaan menyambut bulan suci Ramadhan tersebut sangat bermanfaat, dan sebagai sarana ekspresi bakat dan minat yang dimiliki masyarakat secara umum, baik tingkat anak anak, dewasa dan kaum ibu.

"Kegiatan seperti ini juga untuk menjalin silatuhrami antar masyarakat dan syiar Islam di Kabupaten Rokan Hulu," ujar Sukiman dalam sambutannya, Selasa.

Sukiman mengharapkan semoga acara Semarak Ramadhan menjadi agenda rutin tahunan Pemkab Rohul ke depan, sehingga dapat melihat potensi sumber daya manusia yang cemerlang.

Bukan itu saja, Sukiman juga memuji antusias masyarakat untuk mengikuti berbagai even dan 12 cabang lomba di acara Semarak Ramadhan 1438 Hijriyah/ 2017 yang dilaksanakan oleh panitia, termasuk pawai taaruf pembukaan Semarak Ramadhan yang dilaksanakan pada 10 Mei lalu.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan para juri atas sukses dan lancarnya Semarak Ramadhan 1438 Hijriyah ini," sampai Sukiman.

Setelah resmi menutup Semarak Ramadhan, acara dilanjutkan dengan pengajian rutin yang diisi oleh ustad Attabik Lutfi dari Jakarta. Pada ceramahnya, ustad membahas tentang puasa Ramadhan.[Adv/Hum]


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(893) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved