Senin, 22 Januari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:39 WIB - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto Kunjungi PT RAPP | 11:39 WIB - Telah Beraksi Di 16 Tempat Wilayah Kecamatan Pinggir , 4 Pelaku Curanmor Akhirnya Di Tangkap Buser | 11:39 WIB - 37 OPD Kabupaten Karimun Terapkan Non Tunai Bersama Bank Riau Kepri | 11:39 WIB - Sudah Dilaporkan , Kasus 500 juta Dana Ued - SP Desa Balai Pungut Senyap | 11:39 WIB - Kembali , Buser Pinggir Cokok Dua Orang Pemuda Diduga Terlibat Narkoba | 11:39 WIB - Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci
Politik / Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Dukung HM Harris Jadi Gubernur Riau Kedepan

Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Dukung HM Harris Jadi Gubernur Riau Kedepan

Politik - - Jumat, 14/07/2017 - 16:35:07 WIB
Pelalawan-Riau Global.Com

Rombongan Ketua Assosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) menyampaikan dukungan penuh kepada Bupati Pelalawan HM Harris jadi Gubernur Riau pada Pemilihan Gubernur Riau 2018.

Kehadiran rombongan Ketua Umum ADKASI Lukman Said SPd, bersama Ketua DPRD Pelalawan  Nasaruddin SH MH dirumah dinas Bupati Pelalawan Kamis, (13/07/17) malam dalam rangka silaturahmi kepada senior ADKASI yang juga sebagai pembina.

Diketahui HM Harris mantan Ketua ADKASI telah cukup banyak memberikan kontribusi dan sumbangsih di ADKASI . ADKASI patut mengenang jasa HM Harris. " HM Harris sangat banyak memberi manfaat di ADKASI, Cukup banyak dari tidak ada menjadi ada, pada kemajuan ADKASI. Kami sangat hormat dan menilai kinerjanya yang sangat luar biasa," ujar Lukman Said SPd yang juga Ketua DPRD Mamuju Utara  , Sulawesi Selatan.

Dikatakannya kehadiran ADKASI dirumah dinas Bupati HM Harris, untuk silaturahmi dan menyatakan dukungan jadi Gubernur Riau. Hal ini juga disampaikan saat acara workshop dan sosialisasi ADKASI wilayah region Sumatera di Pekanbaru pada siang tadi. Membahas sinkronisasi produk perundangan undangan pusat dan daerah dalam memperkokoh Pancasila dan NKRI.

"Dalam kegiatan ADKASI di Pekanbaru pada siang tadi, saya sampaikan dukungan Bupati HM Harris mantan Ketua ADKASI menjadi Gubernur Riau. Karena kami tahu kinerjanya, banyak inovasi yang dibuat dari tidak ada menjadi ada. Juga sangat nasionalis sudah teruji bergaul dengan semua lapisan masyarakat dan menjadi pemersatu," tegas Lukman Said usai melihat dan mendengar paparan program pembangunan yang dilakukan oleh mantan Ketua ADKASI HM Harris.

Dikatakan Lukman Said, tentang Kabupaten Pelalawan yang potensi sawit cukup besar yang hampir sama dengan beberapa daerah di Indonesia termasuk Mamuju Utara, berjuang untuk Regulasi agar Industri hilir Kelapa Sawit ada di Indonesia. Jadi langkah HM Harris membangun Tehnopolitan sejalan Program Nawacita Jokowi, sangat di dukung ADKASI.

Dijelaskan Lukman Said dengan semangat, Mengenai rencana HM Harris maju Gubernur Riau tentu sangat kami dukung dan doakan jadi Gubernur Riau. Kami yakin dengan kinerja dan kegigihan HM Harris .

Mendapatkan Satya Lencana pembangunan dari Presiden Republik Indonesia Jokowi juga sangat wajar di berikan reward karena kami melihat bukti bukti kinerjanya sangatlah luar biasa sewaktu di ADKASI dan Bupati Pelalawan saat ini. Kami dukung dan doakan jadi Gubernur Riau. (Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(819) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved