Senin, 22 Januari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:39 WIB - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto Kunjungi PT RAPP | 11:39 WIB - Telah Beraksi Di 16 Tempat Wilayah Kecamatan Pinggir , 4 Pelaku Curanmor Akhirnya Di Tangkap Buser | 11:39 WIB - 37 OPD Kabupaten Karimun Terapkan Non Tunai Bersama Bank Riau Kepri | 11:39 WIB - Sudah Dilaporkan , Kasus 500 juta Dana Ued - SP Desa Balai Pungut Senyap | 11:39 WIB - Kembali , Buser Pinggir Cokok Dua Orang Pemuda Diduga Terlibat Narkoba | 11:39 WIB - Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci
Olahraga / Kisruh Koni Pelalawan,Anggota Mendesak Supaya Musorkab Dilaksanakan.

Kisruh Koni Pelalawan,Anggota Mendesak Supaya Musorkab Dilaksanakan.

Olahraga - - Rabu, 19/07/2017 - 13:06:01 WIB
Rapat mediasi permasalahan Koni Pelalawan dengan Disbudparpora dan Cabor yang menuntut Musorkab secepatnya di Disbudparpora Pelalawan pada Rabu,(19/7/17)
TERKAIT:
Pelalawan-Riau Global.Com

Koni Pelalawan terjadi kisruh kepengurusan dan mengakibatkan 17 cabor yang keberatan dan akan mengancam musorkab tandingan, sesuai aturan,ungkap Arzepen,Rabu (19/7/17) di ruangan Kadisbudparpora bahwa musorkab paling lama 30 hari sejak dikeluarkan SK Musorkab sekarang sudah lewat dari ketentuan angaran dasar anggaran rumah tangga Koni.

Padahal 22 April 2017 Sk yang dimiliki Koni Pelalawan sudah habis dan sampai sekarang belum ada pemilihan pengurus Koni baru. Koni sekarang sudah habis masa kepengurusan hingga 3 bulan berjalan.

Pembinaan Koni kepada atlet dan Cabor selama ini bermasalah karna tidak dibantu secara profesional, dana kantor tidak ada lagi dan pembinaan di Cabor kepada atlet.

Kemaren Koni Propinsi sudah ditemui dan mereka mengatakan terakhir Musorkab akan dilaksanakan 1 Juli dan sampai sekarang belum ada Musorkab, kami mengkwatirkan masalah ini mempengaruhi Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar.

Kadis Disbudparpora Pelalawan, Rabu(19/7/17) Andi Yuliandri S.Kom mengungkapkan bahwa Pelalawan 27 Juli  2017 akhir akan laksanakam musorkab Koni Propinsi,dan apabila Musorkab tidak jalan akan buat Kertaker dan itu juga ketegasan Koni Propinsi. Pejabat Koni saya harapkan orang yang bertanggung jawab dalam anggaran.

Saya juga harapkan pihak Koni yang digugat supaya hadir pada rapat karna saya upayakan disini sebagai penengah,ujar Kadisbudparpora Pelalawan Andi Yuliandri. Saya tidak ada memihak dari Pemerintah,supaya masalah Koni tetap berjalan dan tidak terjadi pertikaian di internal.

Adi Sukemi ST.MT juga mengharapkan kita harus mencari solusi atas masalah Koni Pelalawan sekarang ini, karna kalau kita cari salah itu tidak baik apalagi ditengah bidang olahraga yang terkenal dengam sportifitasnya. Inilah yang harus kita dudukan antara Koni, Disbudparpora dan Cabor yang keberatan,ujarnya.

Ketua Koni Pelalawan,Abu Mansyur Matridi mengungkapkan,Rabu (19/7/17) tidak ada masalah tetapi ada isu internal, memang sudah habis masa kepengurusan Koni Pelalawan dan untuk mengadakan Musorkab akan diadakan pada 27 Juli 2017 sesuai surat Koni Propinsi

Ridi juga menjelaskan, bila tidak terlaksana Musorkab maka sesuai dikatakan Koni Propinsi akan mendapat sanksi sebagai organisasi. Hendaknya apabila ada masalah maka baiknya dirapatkan internal. (Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(1007) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved