Sabtu, 20 Januari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:56 WIB - Sudah Dilaporkan , Kasus 500 juta Dana Ued - SP Desa Balai Pungut Senyap | 17:56 WIB - Kembali , Buser Pinggir Cokok Dua Orang Pemuda Diduga Terlibat Narkoba | 17:56 WIB - Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci | 17:56 WIB - Bupati Bengkalis Gelar Cafee Morning Bersama Insan Pers Di Hotel Grand Zury Duri | 17:56 WIB - Kampung Teluk Batil Adakan Musrenbangkam Tahun 2018 | 17:56 WIB - Rumah Sakit SMEG Biarkan Oknum Dokter Narkoba Beraktivitas
Olahraga / H. Abu Mansyur Matridi.SE Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketum Koni

Kembali Pimpin Koni Pelalawan
H. Abu Mansyur Matridi.SE Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketum Koni

Olahraga - - Jumat, 28/07/2017 - 23:58:04 WIB
Pelalawan-Riau Global.Com

Untuk periode kedua kalinya H. Abu Mansyur Matridi SE pimpin kembali Koni Pelalawan secara aklamasi untuk periode tahun 2017-2021 yang diselenggarakan pemilihannya melalui Musorkab di Hotel Grand Pangkalan Kerinci,Kamis(27/7/17).

Ketum Koni,Abu Mansyur  kedua kalinya terpilih secara aklamasi di dua periode kepemimpinan sebagai Ketua Umum Koni Pelalawan yang dinilai banyak peningkatan prestasi diajang Propinsi maupun Nasional.

Kegiatan Musrokab yang di ikuti oleh 24 cabang olahraga (cabor) yang bernaung di bawah KONI berjalan lancar, meskipun sempat terjadi ketegangan saat verifikasi peserta juga debat dan  adu argument saat pembahasan tatip, namun tidak mengurangi keseriusan acara.

Sidang yang di pimpin oleh  Yusrizal, Ferli Azhari, SH Gurun Sahra, Abdul Nasib dan Erzepan, memutuskan hanya satu nama yang memenuhi syarat, dan di jadikan Calon Tunggal Ketua  KONI Periode 2017- 2021.

"Sesuai dengan batas waktu, dan tata cara pemilihan ketua koni, dari enam formulir yang di ambil, hanya dua nama yang mengembalikan, dari dua nama tersebut di berikan waktu satu hari untuk melengkapi persyaratan" ujar Gurun Sahro selaku pimpinan sidang.

Dari dua nama tersebut diketahui, hanya satu nama yang memenuhi syarat dan dan bisa diusulkan  menjadi Calon Ketua Koni Pelalawan periode 2017-2021." Abu Mansur Matridi, dan berdasarkan itu di tetapkan satu nama calon dan juga di tetapkan sebagai ketua terpilih ketua KONI Pelalawan Periode 2017-2021" ujarnya.

Sementara Abu Mansur Matridi dalam pidato ketua terpilih nya menyampaikan, bahwa kedepan KONI Pelalawan di bawah kepemimpinan nya harus memiliki paradigma baru sehingga keinginan dirinya untuk membawa KONI Pelalawan terdepan, tentu harus melalui dukungan semua cabor dan anggota KONI.

Ada pun riak dan perbedaan saat musorkab baik sebelum dan sesudahnya itu adalah bagian dinamika demokrasi memajukan KONI Kabupaten Pelalawan. Dan mengatakan akan tetap menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan menjadi program dan kerja kita kedepan yaitu, bagaimana Kita meningkat kan sumber daya anggota sesuai dengan bidangnya, pembinaan atlit secara berkesinambungan dan yang paling penting melakukan pembinaan terhadap atlit usia dini.

Saat acara pembukaan Musorkab , Bupati Pelalawan HM Harris diwakili Asisten II Asisten Bidang Administrasi Pembangunan Pelalawan, Atmonadi secara resmi membuka Musorkab KONI kabupaten Pelalawan yang diselenggarakan di Hotel Grand Pangkalan Kerinci. (Yusuf Situmorang)





Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(973) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved