Sabtu, 20 Januari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:56 WIB - Sudah Dilaporkan , Kasus 500 juta Dana Ued - SP Desa Balai Pungut Senyap | 17:56 WIB - Kembali , Buser Pinggir Cokok Dua Orang Pemuda Diduga Terlibat Narkoba | 17:56 WIB - Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci | 17:56 WIB - Bupati Bengkalis Gelar Cafee Morning Bersama Insan Pers Di Hotel Grand Zury Duri | 17:56 WIB - Kampung Teluk Batil Adakan Musrenbangkam Tahun 2018 | 17:56 WIB - Rumah Sakit SMEG Biarkan Oknum Dokter Narkoba Beraktivitas
Politik / Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis Himbau Masyarakat Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis Himbau Masyarakat Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

Politik - - Selasa, 22/08/2017 - 23:40:03 WIB
*Terkait Adanya Aksi Unjuk Rasa Yang Terjadi Di Bengkalis

Pinggir (Riau Global.com)-Menyikapi adanya aksi unjuk rasa terhadap sistim pemerintahan di Kabupaten Bengkalis beberapa hari yang lalu,Mahmudin Purba yang berasal dari petani sawit dari desa Muara Basung dan menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasdem di Kabupaten Bengkalis mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi  dan mari bersama-sama untuk memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap kinerja Bupati Amril Mukminin dalam melaksanakan roda pemerintahan Kabupaten Bengkalis.


Ungkapan tersebut diutarakan langsung oleh Mahmudin Purba dihadapan awak Media,Selasa(22/8) ketika diwawancari wartawan terkait adanya aksi unjuk rasa dan beliau mengatakan"terjadinya aksi unjuk rasa itu sah dan diperbolehkan dan itu adalah demokrasi yang artinya menyuarakan,akan tetapi kita juga harus memahami betul bahwa semua dalam melaksanakan roda pemerintahan tentunya adanya aturan dan perundang-undangan yang mengatur dan jelas ada konsekuensi hukum apabila tidak sesuai dengan aturan perundangan tersebut. Dengan demikian kita sangat berharap pelaksanaan roda pemerintahan Kabupaten Bengkalis yang dipimpin oleh Bupati Amril Mukminin dapat terlaksana dengan baik dan sesuai aturan perundang undangan, "ujar Mahmudin.


"Selain adanya aturan yang mengatur hal ini juga tentunya tidak terlepas dari peranan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan secara penuh sehingga pemerintah dapat menjalankan program-program yang sudah di buat. Jangan mudah terpengaruh dengan isu atau hal-hal yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu kinerja pemerintahan Kabupaten Bengkalis ini.


Harapan saya kepada khususnya kader Nasdem dan seluruh elemen masyarakat se-Kabupaten Bengkalis dapat lebih cerdas dan jangan mudah terprovokasi untuk menyikapi berbagai isu yang belum jelas kebenarannya tentang pemerintahan Bengkalis saat ini yang pada intinya mari kita semuanya kembali ke tupoksinya masing masing. Yang petani ya..kembangkanlah sektor pertanian, pedagang ya..kembangkanlah sektor perdagangan dan seterusnya. Jangan hanya APBD saja yang diributkan. Mari bersama ambil dan dapatkan berbagai program program pembangunan yang ada di APBD Propinsi Riau maupun APBN Pusat, "tegas Mahmudin Purba.(iwan)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(699) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved