Ketua DPD NasDem Bengkalis " Kemenangan Bisa Diraih Jika Kekompakan Dan Persatuan Terjaga ">
Senin, 22 Januari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:39 WIB - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto Kunjungi PT RAPP | 11:39 WIB - Telah Beraksi Di 16 Tempat Wilayah Kecamatan Pinggir , 4 Pelaku Curanmor Akhirnya Di Tangkap Buser | 11:39 WIB - 37 OPD Kabupaten Karimun Terapkan Non Tunai Bersama Bank Riau Kepri | 11:39 WIB - Sudah Dilaporkan , Kasus 500 juta Dana Ued - SP Desa Balai Pungut Senyap | 11:39 WIB - Kembali , Buser Pinggir Cokok Dua Orang Pemuda Diduga Terlibat Narkoba | 11:39 WIB - Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci
Politik / Ketua DPD NasDem Bengkalis " Kemenangan Bisa Diraih Jika Kekompakan Dan Persatuan Terjaga

Ketua DPD NasDem Bengkalis " Kemenangan Bisa Diraih Jika Kekompakan Dan Persatuan Terjaga

Politik - - Selasa, 03/10/2017 - 05:22:49 WIB
PEKAN BARU(Riau Global.com) - Usai melaksanakan Rapat Koordinasi Khusus(Rakorsus) dilaksanakan oleh DPW NasDem Riau yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh di hotel Pangeran Pekan Baru, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bengkalis M. Purba berharap kepada seluruh jajaran pengurus Partai NasDem di Bengkalis untuk tetap solit menjaga kekompakan dan persatuan demi meraih kemenangan pada pemilu tahun 2019 mendatang,Senin(2/10/2017).

Hal tersebut diutarakan oleh M. Purba kepada awak media usai mengikuti rapat koordinasi khusus (Rakorsus) di Hotel Pangeran Pekanbaru bahwa Dalam untuk meraih kemenangan pada pemilu tahun 2019 mendatang jajaran pengurus Partai NasDem harus betul-betul solit menjaga kekompakan dan persatuan demi meraih kemenangan.Hal ini khususnya saya sampaikan kepada jajaran pengurusan kader Partai NasDem di wilayah Kabupaten Bengkalis.


Lanjut M.Purba"kekompakan dan persatuan ini merupakan salah satu faktor kunci menuju kemenangan. Kita harapkan juga teman-teman se-Partai di Bengkalis agar dapat berbuat dilapangan dengan nyata bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat. Tentunya sesuai dengan aturan Partai Nasdem yang sebagaimana telah dihimbaukan serta diarahkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh, "cetus Mahmudin Purba.(iwan)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(493) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved