Kamis, 26 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:50 WIB - Aksi Pasang Spanduk Tolak Hama Lalat | 16:50 WIB - Tak Ingin Mengemis , Penyandang Tuna Daksa Warga Muara Basung Harapkan Bantuan Dari Dinsos Bengkalis | 16:50 WIB - PT PMA dan PT BBAP Berbagi Kasih | 16:50 WIB - Pelaksanaan UNKP Tahun 2018 Dihari Terakhir MTs Al Muhajjirin Pinggir Berjalan Aman Dan Lancar | 16:50 WIB - KUD Delima Sakti, Koperasi Para Pejabat dan Tokoh Masyarakat | 16:50 WIB - Alfedri, Buka MTQ Ke XVII Tingkat Kecamatan Sungai Apit
Natuna / Terlambat, Puluhan Pegawai Tak ikut Upacara HUT Natuna ke 18

Seolah Sudah Menjadi Budaya
Terlambat, Puluhan Pegawai Tak ikut Upacara HUT Natuna ke 18

Natuna - - Kamis, 12/10/2017 - 09:18:27 WIB
Tampak para pegawai lagi asyik bersantai saat upacara HUT Natuna ke 18 berlangsung
TERKAIT:
Natuna, riau-global.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Natuna yang ke 18 tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar upacara bendera di halaman Kantor Bupati Natuna, di Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (12/10/17) pagi.

Upacara tersebut, dimulai sejak pukul 07:30 Wib dan selesai tepat pukul 09:00 Wib.

Meski sudah diumumkan waktu upacara ke setiap pegawai dilingkungan Pemdakab Natuna, bahkan keseluruh masyarakat Natuna, melalui berbagai media massa dan sosial, namun masih saja ada pegawai yang tidak menghiraukan pengumuman tersebut.

Hal ini dibuktikan, dengan adanya puluhan pegawai dilingkungan Pemdakab Natuna,  baik PTT maupun PNS, yang tampak bersantai diatas kendaraan bermotornya, di jalan masuk Kantor Bupati Natuna. 

Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 08:30 Wib, yang sedang diberlangsungkannya upacara peringatan HUT Natuna ke 18 tahun.

Kepada media, beberapa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas di pintu penjagaan Kantor Bupati Natuna, mengaku, puluhan pegawai yang tampak bersantai itu memang sengaja tidak mengikuti upacara, lantaran terlambat masuk kantor.

"Memang tidak ikut upacara, bukan tidak boleh masuk," sebut seorang Satpol PP, seraya mempersilahkan awak media untuk memasuki kompleks kantor Bupati Natuna.

Kajadian memalukan yang dilakukan oleh para pegawai dilingkungan Pemdakab Natuna ini, tidak terjadi kali ini saja, namun juga sering terjadi saat upacara hari besar lainnya. Ketidak disiplinan ini, seolah-olah sudah menjadi budaya di lingkungkungan Pemdakab Natuna.

Diharapkan kepada para pimpinan daerah, dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan para Kadis, untuk memberikan sanksi terhadap para pegawainya yang membandel tersebut. Agar hal seperti tersebut diatas tidak terjadi lagi, yang dapat mengganggu jalannya roda pemerintahan Natuna.

Laporan : Erwin Prasetio

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(355) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved