Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
ADVERTORIAL / Bupati Suparman Sholat Idul Adha 1438 Hijriah ‎di Masjid Agung Rohul

Bupati Suparman Sholat Idul Adha 1438 Hijriah ‎di Masjid Agung Rohul

ADVERTORIAL - - Jumat, 01/09/2017 - 22:10:48 WIB
Rokanhulu,(RiauGlobal)
Bupati Rokan Hulu, H. Suparman, S.Sos M.Si melaksanakan solat Idul Adha 1438 Hijriah di Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian, Jumat (1/9/2017).

Dalam sambutannya sebelum melaksanakan solat Idul Adha, Suparman meminta kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari raya idul adha untuk menerapkan apa yang telah dilakukan oleh nabi Ibrahim dan Ismail.

"Dengan ketaatan yang dilakukan oleh nabi ibrahim dan ismail, tentunya akan menuntun kita menjadi pribadi yang lebih baik, dan selalu bertaqwa kepada sang pencipta," katanya.

Bukan hanya itu saja, dengan memaknai pengorbanan yang dilakukan oleh nabi ibrahim dan ismail, tentunya menjauhkan diri dari sifat kikir dan tamak.

Suparman berharap, masyarakat Rohul bisa saling berbagi dengan sesama, terlebih dengan warga yang kurang mampu. Dengan begitu dirinya yakin, makna berkurban sendiri ‎akan bisa dirasakan oleh masyarakat Rohul.

"Dan yang terpenting, melalui idul adha ini, bisa meningkatkan keimanan kita pada Allah, SWT, sehingga nikmat dan karunianya selalu dilimpahkan untuk kita semua," terangnya.

Sesuai pantauan di Masjid Agung Islamic Center sendiri, pelaksanaan solat Idul Adha berjalan lancar, walaupun Ribuan jamaah yang melaksanakan solat idul adha tampak memadati Masjid Agung Islamic Center. (Adv/ Humas)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(129) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved