Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
ADVERTORIAL / Sekda Rohul Pimpin Upacara Peringatan HUT Riau ke-60

Sekda Rohul Pimpin Upacara Peringatan HUT Riau ke-60

ADVERTORIAL - - Rabu, 09/08/2017 - 11:29:56 WIB
Rokanhulu,(RiauGlobal)
Dipuncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Riau yang gelar di halaman kantor Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sekda Rohul Ir Damri Harun MM berharap, Provinsi Riau bisa memberikan perhatian dan kucuran dana untuk membangun kabupaten/ kota.

“Karena kabupaten/ kota di bawah naungan Provinsi Riau, sehingga saya harapkan Provinsi Riau bisa beri kucuran dana untuk membangun kabupaten/ kota khususnya di Rohul ini,” ungkap Sekda Rohul, Ir Damri, Rabu (9/8/2017) salam amanatnya, saat menjadi inspektur upacara peringatan puncak HUT Riau ke 60.

Sekda Damri Harun yang mewakili Bupati Rohul, H Suparman S.Sos.M.Si, menyatakan, bahwa sejarah berdirinya Provinsi Riau penuh perjuangan, sehingga Provinsi Riau berdiri tanggal 9 Agustus 1957.

“Setelah berdirinya Provinsi Riau, yang pertama para pendiri menyusun 12 kabupaten/  kota dengan hari jadi yang berbeda-beda. Sedangkan Rohul peringati hari jadinya  ke- 18," kata Sekda Damri Harun.

Tambah Sekda, 12 kabupaten/ kota yang berdiri sudah membangun kabupatennya dengan susah payah dengan berkompetisi tidak saja mengeluarkan dana, tetapi kabupaten juga sangat membutuhkan kucuran dana dari provinsi ikut membantu kabupaten kecil terutama kabupaten Rohul yang sangat butuh dibantu.

“Semoga kedepannya, Provinsi Riau bisa membantu kabupaten/kota dengan memberikan bantuan dana. Karena anggaran yang dikelola sangatlah minim, jadi saya berharap bisa diberikan dana pembangunan. Mungkin kabupaten/ kota yang kaya tidak terlalu berharap tetapi kami kabupaten Rohul sangat berharap,” sebut Sekda lagi,

Pada puncak peringatan hari jadi Provinsi Riau ke 60, juga dihadiri Kajari Rohul, Freddy Daniel Simanjuntak SH,MHum, anggota DPRD, para kepala dinas, badan dan kantor lainnya. (Adv/ Humas)


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(115) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved