Senin, 19 Februari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

00:00 WIB - Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi, Masyarakat dan Intansi terkait | 00:00 WIB - Bunguran Timur Laut Jadi Tuan Rumah | 00:00 WIB - Yohanis Hadiri Enam Musrenbangcam | 00:00 WIB - Arif Sumarsono, ST Gantikan Sattridha Novfikar S, STP | 00:00 WIB - Buser Pinggir Amankan 11 Orang , 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Narkotika Jenis Sabu - Sabu | 00:00 WIB - Satnarkoba Polres Bengkalis Bersama Buser Mandau Amankan 50 , 38 Gram Sabu -Sabu Dan Seorang Pelaku
ADVERTORIAL / Bupati Suparman Intruksikan Satpol PP Tertibkan Seluruh Kafe di Jalan Lingkar KM 4

Bupati Suparman Intruksikan Satpol PP Tertibkan Seluruh Kafe di Jalan Lingkar KM 4

ADVERTORIAL - - Minggu, 30/07/2017 - 00:00:00 WIB
Rokan Hulu,(RiauGlobal)
Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Suparman. S.Sos.M.Si, mengintruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rohul, agar menertibkan keberadaan seluruh kafe dan seluruh tempat maksiat yang ada di kawasan Jalan lingkar KM 4 dan sekitarnya.

“Penertiban kafe dan tempat maksiat di Negeri Suluk Pusako Nan Hijau julukan Rohul saat ini, dilakukan secara bertahap. Untuk awalnya, saya intruksikan Satpol PP tertibkan semuanya tanpa kecuali di Jalan lingkar Km4 dan sekitarnya. Saya tidak mau melihat, ada Satpol PP yang bekingi, atau berada di Kafe, termasuk memasok minuman keras ke kafe bila ketahuan akan saya pecat,” tegas Bupati Rohul, H Suparman, Ahad (30/7/2017),

Bupati juga menyatakan, dirinya tidak mau lagi mendengar atau dapatkan laporan dari masyarakat ada Satpol bermain dan bekingi kafe serta tempat maksiat. Semua tempat maksiat harus ditertibkan, bila tidak sanggup maka Satpol saya akan berhentikan dan saya yang pimpin bersama tenaga honorer nantinya tertibkannya semua kafe dan tempat maksiat,” kata Suparman dengan nada lantang.

Bupati secara berangsur, akan menertibkan seluruh kafe dan tempat maksiat di Rohul. Sehingga, dalam hal ini Satpol PP sebagai penegak dan pengawal Perda Pekat diharapkan bisa melakukan tugasnya dengan baik, bukan malah memback upnya.

“Tidak ada alasan itu milik siapa, semuanya harus ditertibkan,” imbau Bupati lagi. (Adv/Humas)


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(167) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved