Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
ADVERTORIAL / Bupati Suparman Ingatkan Masyarakat Harus Selalu Bersyukur

Safari Ramadan di Bonai,
Bupati Suparman Ingatkan Masyarakat Harus Selalu Bersyukur

ADVERTORIAL - - Senin, 05/06/2017 - 22:30:45 WIB
Rohul,(RiauGlobal)
Bupati Rokan Hulu, H. Suparman, S.Sos M.Si bersama Rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadan, ke Kecamatan Tambusai Utara.  Dimana, kegiatan safari Ramadan dipusatkan di Surau Suluk Syekh Muhamad Kayo desa Sontang kecamatan Bonai Darussalam, Senin (5/6/2017) malam.

Dalam sambutanya, Bupati Suparman mengaku, kegiatan safari Ramadhan bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, selain itu, juga menyerap aspirasi masyarakat.

Suparman mengakui, kecamatan Bonaidarussalam sudah jauh lebih maju dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, baik dari infrastruktur jalan, maupun dari segi Sumber daya Manusia (SDM)‎nya.

"Makanya saya mengingatkan masyarakat kecamatan Bonai harus banyak-banyak bersyukur tentang apa yang kita punya saat ini," katanya.

Ia menambahakan, dengan mensyukuri ‎apa yang ada saat ini, tentunya ke depan akan ditambah nikmat lainya. Akan tetapi jika tidak mensyukuri, tentunya tidak akan ditambah.

Suparman mengingatkan, bersyukur merupakan hal yang harus di miliki oleh seluruh masyarakat, dengan bersyukur tentunya akan dijauhkan dari sifat dengki dan penyakit hati lainya.

Lebih lanjut dijelaskanya, Pemerintah daerah sendiri juga terus berupaya agar kecamatan Bonai akan semakin maju, baik dari segi SDM maupun infrastruktur ‎nya.

"Bonai ini kecamatan yang paling kaya dibandikan kecamatan lainya, makanya, masyarakat yang ada di sini harus bersyukur akan hal tersebut," ucapnya.

Terkait masih kekurangan tenaga pengajar, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas pendidikan pemuda dan olahraga, untuk memenuhi tenaga pendidik yang masih kurang.

"Hampir disetiap daerah kekurangan guru, walaupun begitu kita akan tetap berupaya untuk memenuhi tenga pengajar di kecamatan Bonai, agar SDM di Bonai bisa lebih baik lagi," terangnya.

Sementara Tokoh masyarakat Bonai Darussalam, Zulfahrianto, SE mengaku sangat senang dengan kunjungan safari Ramadhan di tempatnya yang langsung di pimpin oleh Bupati Rohul, Suparman.

Diakuinya, kecamatan Bonai sudah banyak mengalami perubahan, walaupun begitu, pihaknya masih mengharapkan bantuan  ‎dari pemerintah daerah terkait tenaga pendidik dan pembangunan jembatan.

"Kita masih kekurangan tenaga pendidik, makanya kami minta tenaga pendidik untuk di Bonai agar menjadika generasi penerus di Bonai bisa menjadi lebih hebat dan pintar," pungkasnya.(adv/humas)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(141) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved