Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
ADVERTORIAL / Kabid Perencanaan Kepegawaian Cek Kebenaran Tenaga Honorer Di Kecamatan Ujungbatu

Kabid Perencanaan Kepegawaian Cek Kebenaran Tenaga Honorer Di Kecamatan Ujungbatu

ADVERTORIAL - - Rabu, 13/09/2017 - 10:23:12 WIB
Rohul,(RiauGlobal)
Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Kepegawaian dari Kantor BKD (Badan Kepegawaian Daerah), Kabupaten Rokan Hulu, Heni Widia Astuti, mengevaluasi tenaga Honoreryang ada di Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (13/09/2017) di aula intan podi Kantor camat ujungbatu.
  
Dalam acara tersebut terlihat hadir, Sekcam ujungbatu Benyamin Yahya, Perwakilan dari Kepala puskesmas Ujungbatu, Perwakilan dari KUPT, Dikpora ujungbatu, KUA Drs H Safaruddin pulungan, dan seluruh tenaga honorer yang gajinya bersumber dari APBD Kabupaten Rokan Hulu.
  
Pada kesempatan itu, Heni Widia Astuti mengatakan dalam sambutannya, Monitoring Pegawai tenaga Honorer atas perintah dari Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H.Suparman S.Sos.M.Si.

Karena selama ini, hanya nama tenaga honorer yang masuk di kantor BKD Kabupaten Rokan Hulu. Sekarang ini, banyak penelepon gelap yang mengatas namakan pimpinan untuk mengiming-iming tenaga honorer mengikuti CPNS.

Sementara kalau ada penerimaan CPNS tidak pernah pimpinan menelepon seseorang tetap diberitahukan pada seluruh masyarakat melalui pengumuman di instansi terkait.

Kemudian tidak pernah pimpinan membeda-bedakan suku dan agama. Untuk Tahun ini, penerimaan CPNS di Kabupaten Rokan Hulu tidak ada.
  
Kalau ada penelepon tenaga honorer yang menjanjikan untuk masuk CPNS, agar dilaporkan pada aparat penegak hukum.

Untuk mengevaluasi tenaga pegawai honorer yang ada di Ujungbatu, Kabid memanggil nama pegawai tenaga honorer yang sudah terdaftardan menampakkan wajah sambil memberikan foto pada Kabid tersebut.
  
Terlihat di aula intan podi Kantor camat ujungbatu, nama pegawai tenaga honorer yang di panggil menghadap dan memberikan pas foto pada Kabid dan langsung pulang. Bagi pegawai tenaga honorer yang tidak hadir, harus membuat surat izin dengan alasan yang tepat. (Advertorial) 


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(163) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved