Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
Pekanbaru / Wawako : Wujudkan Nilai - Nilai Integritas Dalam Diri

Buka Sosialisasi Tunas Integritas,
Wawako : Wujudkan Nilai - Nilai Integritas Dalam Diri

Pekanbaru - - Senin, 16/10/2017 - 22:44:01 WIB
Pekanbaru,(RiauGlobal)
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi  membuka secara langsung kegiatan sosialisasi tunas integritas dengan mendatangkan  nara sunmber dari KPK RI di  Hotel Aryaduta  Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa (10/10).

Hadir dalam  kegiatan Tunas Integritas,   Sekretaris Daerah kota Pekanbaru ,  H Moh. Noer, Mbs.SH. MSi. MH, Asep Khairullah dan Anto Ikayadi (Fungsional Dikyanmas Kedeputian pencegahan KPK RI) Inspektur Inspektorat, H. Azmi ST. MT, para Asisten, Staf Ahli dan  Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Inspektur Inspektorat, Azmi mengatakan, tujuan acara sosialisasi ini teruntuk para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru agar memiliki  integritas, sehingga kedepan menanamkan nilai – nilai tersebut dalam diri.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini, maka para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru bisa menumbuhkan program integritas, sehingga tidak melakukan korupsi," ujar Azmi.

Dikatakan Azmi, acara sosialisasi ini sangat perlu diikuti, apalagi menghadirkan nara sumber dari KPK RI, sehingga banyak ilmu dan wawasan yang didapatkan dan bagaimana mewujudkan dan menanamkan nilai-nilai integritas .

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi dalam paparanya mengatakan, ia atas nama Pemko Pekanbaru sangat menyambut baik terselengaranya kegiatan sosialisasi tunas integrasi. Terlebih lagi, kegiatan ini bisa mewujudkan dan meningkatkan nilai-nilai integritas.

"Saya sampaikan kepada para pejabat Pemko yang hadir agar serius untuk mengikutinya. Karena dalam kegiatan ini banyak sekali manfaatnya. Terutama untuk mewujudkan integritas yang terpatri.di dalam diri setiap ASN agar tidak melakukan korupsi," ujar Ayat.

Ditambahkan Ayat, dengan adanya kegiatan ini juga tentunya bisa membangun koordinasi dengan KPK dalam menanamkan nilai-nilai integritas, sehingga bisa membentuk pejabat yang.memiliki integritas yang tinggi.

"Jadi jika sudah terbentuk orang-orang yang memiliki integritas, tentu akan lebih bekerja dengan profesional. Sehingga kedepan akan mewujudkan kepribadian yang memiliki integritas," harap Ayat.

Dalam kesempatan ini Wawako juga mengharapkan kepada seluruh Kepala OPD agar bisa mencerna dan menghayati apa intisari dari kegiatan sosialisasi tunas integritas yang dilaksanakan ini, sehingga kedepan ada acuan yang jelas sehingga terhindar dari perbuatan yang menyalahi aturan.

"Makanya jika integritas sudah dimiliki dalam diri seseorang tentu akan bekerja lebih baik lagi. Dengan begitu, Kota Pekanbaru tentu akan semakin maju dan berkembang pesat. Oleh sebab itu, tanamkanlah jiwa integritas, sehingga apapun pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan aturan dan prosedur, sehingga tidak akan bermasalah dengan hukum di kemudian hari," ungkap Ayat.(Kominfo/1).

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(131) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved