Merujuk pada Peraturan Menteri Pendidikan Nasional, maka paling lambat akhir Oktober 2017, seluruh Unit Pelayanan Teknik Dinas (UPTD) Disdik di Kabupaten Kuantan Sin">
Kamis, 22 Februari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

12:25 WIB - Masyarakat terkejut dengan kedatangan calon Wagubri, Edi Nasution di Pasar Rakyat Teluk Kuantan | 12:25 WIB - AKBP. Kaswandi Irwan Berikan Reward kepada 8 Personil Yang Berprestasi di Hari Kesadaran Nasional | 12:25 WIB - Cabuli Bocah Berusia 2 Tahun , Pemuda 34 Tahun Diringkus Buser Mandau | 12:25 WIB - Jadi Tanda - Tanya , 1 Tahun Lebih Beroperasi Pks Milik Pt PCR Dijalan Gajah Mada Belum Diresmikan | 12:25 WIB - Sulit Dapatkan Udara Bersih , Masyarakat Minta Pejabat Pemkab Bengkalis Turun Ke Pks PCR Kilo 3 , 5 | 12:25 WIB - Bau Limbah Busuk Dan Kebisingan Dari Pabrik Kelapa Sawit Pt PCR Kilo 3,5 Terus Hantui Masyarakat
Kuansing / Seluruh UPTD Pendidikan di Kuansing akan segera ditutup

Seluruh UPTD Pendidikan di Kuansing akan segera ditutup

Kuansing - - Kamis, 19/10/2017 - 17:08:42 WIB
TelukKuantan, RIAUGLOBAL.com –  Merujuk pada Peraturan Menteri Pendidikan Nasional, maka paling lambat akhir Oktober 2017, seluruh Unit Pelayanan Teknik Dinas (UPTD) Disdik di Kabupaten Kuantan Singingi akan ditutup/dibekukan dan jabatan ASN dinyatakan demisioner.
 
Demikian disampaikan Kabag Ortal Setda Kuansing, Yunita Trisia, SH, MH Kepada Riau Global.com beberapa waktu lalu di rumah kediamannya, Jumat (13/10/2017). ditutupnya UPTD Pendidikan ini mengacu kepada Peraturan Menteri Pendidikan Nasional, tentang Unit Pelayanan Teknis Dinas.
 
Maka sesuai dengan peraturan tersebut, 15 UPTD Pendidikan yang ada di Kuansing akan segera ditutup. Selanjutnya, bagi Kepala UPTD dan Pengawas akan ditarik ke Disdik atau kembali menjadi pengawas bahkan ditugaskan ke sekolah-sekolah, terangnya.
 
Menjelang adanya ketentuan baru dari pemerintah, sebagai pengganti UPTD kita akan lakukan Koordinasi dengan Dinas Pendidikan secepatnya, sehingga pelayanan dibidang pendidikan dimasing-masing ke camatan tidak terganggung, terangnya. 

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(585) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved