Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
Olahraga / Wabup H.Zardewan Lepas Kontingen Olahraga Ikuti Porprov Tahun 2017 di Kampar

Jangan Pakai Dopping
Wabup H.Zardewan Lepas Kontingen Olahraga Ikuti Porprov Tahun 2017 di Kampar

Olahraga - - Jumat, 27/10/2017 - 11:46:45 WIB
Pelalawan-Riau Global.Com

Sebanyak 253 orang atlit koni pelalawan yang akan bertanding dalam Pekan Olah Raga Propinsi ( Porprov ) Riau  yang Ke IX  berlangsung dari tanggal 28 Oktober – 07 November 2017 di Kabupaten Kampar di lepas oleh Wabup H.Zardewan bertempat  di Kantor Bupati Pelalawan.Kamis (26/10)

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Ketua Koni Pelalawan Abu Mansur Matridi, Kepala OPD,Camat,Lurah,Pengurus Koni,Pengurus Cabang Olahraga,Atlit dan official.

Ketua Koni Pelalawan Abu Mansur Matridi dalam penjelasannya mengatakan bahwa atlit koni pelalawan akan mengikuti 18 cabang olahraga dari 19 cabang olahraga yang dipertandingkan. Dimana Kabupaten Pelalawan tidak mengikuti pertandingan dari nomor dayung.

Koni Pelalawan menargetkan untuk masuk dalam tiga besar juara di Porprov Ke IX Kabupaten Kampar. Ia juga mengatakan untuk semua atlit telah mempersiapkan diri sejak awal tahun kemaren akan tetapi atlit lebih intens melaksanakan dipertengahan bulan  usai lebaran idul fitri. Ketua Koni Pelalawan yang baru saja dilantik di awal bulan Oktober 2017 ini mengharapkan kepada atlit untuk sportifitas dalam bertanding,harumkan nama daerah dan bawa kembali prestasi yang gemilang untuk negeri seiya sekata pelalawan.

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan mengatakan kepada para atlit yang akan bertanding untuk tetap mejaga kesehatan dan tetap berlatih disana. Mantan Sekda Pelalawan ini memberikan spirit untuk menjadi juara bahkan juara umum menjadi target puncak walau kita hanya menargetkan untuk masuk 3 besar dalam Porprov ke IX tahun 2017 ini.

Event tingkat propinsi ini tentunya menjadi langkah yang baik agar kita bisa meningkat dalam event nasional kedepan. Ia berharap kepada atlit yang akan bertanding untuk menjaga nama baik daerah,sportifitas dan hindari penggunaan dopping dalam bertanding karena berakibat fatal bagi atlit itu sendiri.(Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(225) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved