Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
Nasional / Apa kata Devitson Saharuddin Tentang Mobdin DPRD Yang Dipajang dan 3 Unit Hilang

Apa kata Devitson Saharuddin Tentang Mobdin DPRD Yang Dipajang dan 3 Unit Hilang

Nasional - - Kamis, 09/11/2017 - 13:07:52 WIB
Pelalawan-Riau Global.Com

Mobil dinas anggota DPRD Pelalawan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Pelalawan karna mobil dinas yang bermerek Nissan X-Trail sudah dikembalikan kepada Pemda padahal usia mobdin masih berusia sekitar 3 tahun dan masih keadaan mulus. Ini semua karna demi tunjangan uang transport yang dijanjikan akan cair dalam jangka dekat ini.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah,Devitson Saharudin menjelaskan yakni,Mobdin DPRD memang sudah mengembalikan  Mobdin semua sebanyak 32 unit. Kedepan Pemda akan melelang mobdin para kepala dinas yang usianya sudah tua dan akan digantikan dengan mobil nissan x -trail yang dulunya dipakai anggota DPRD Pelalawan,ujar Devitson,Rabu (08/11/2017)pada kesempatannya.

Terkait kurangnya jumlah mobdin DPRD itu karna 3 unit mobil tersebut rusak,ada rusak mesin,ada hilang pentil dan lainnya,terang Devitson dengan terbata-bata.

Tidak ada orang lain yang memakai atau pinjam pakai mobdin tersebut,murni karna 3 unit mobdin dalam perbaikan bengkel.

Perintah dari Bapak Bupati bahwa mobdin DPRD tersebut paling utama dikumpulkan dulu oleh Pengelolaan Aset dan kedepan akan dikemanakan semua, belum kami ketahui. Apalagi jumlahnya mencapai 32 unit sedangkan walaupun diganti dengan mobdin para kepala satker kemungkinan masih ada sisa,ungkap mantan Kabag Hukum Pemkab Pelalawan tersebut.

Mengenai mobdin 32 unit yang dipajang di halaman dinas BPKKAD karna memang anggaran tidak ada untuk membuat atap guna melindungi mobil nissan x-trail dari terik matahari dan terpaan hujan. (Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(263) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved