Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
Batam / PETA KEPRI BERSATU di Pantai Melayu Batam

Peringatan Hari jadi PETA ke-2 thn
PETA KEPRI BERSATU di Pantai Melayu Batam

Batam - - Minggu, 12/11/2017 - 20:24:37 WIB
PETA KEPRI BERSATU Rayakan hari jadi PETA(Pembela Tanah Air) ke - 2 thn di pantai melayu kec.Nongsa - Batam.
TERKAIT:
Riau global - Batam,Dalam rangka hari jadi PETA(Pembela Tanah AIr) ke - 2 thn, PETA Divisi KEPRI BERSATU merayakan di pantai melayu Batu besar kecamatan nongsa - Batam Kepulauan Riau,minggu (12/11).

PETA Divisi KEPRI BERSATU yang dipimpin Bobby Chandra bersama anggota komunitas dengan semangat serta rasa kebersamaan merayakan hari jadi PETA ke-2 thn ini di Pantai Melayu Kecamatan Nongsa - Batam Kepulauan Riau

Dalam kesempatan ini Panglima Divisi KEPRI BERSATU menyampaikan pesan kepada semua anggota komunitas agar menjaga rasa kebersamaan dan menjalin komunikasi yang baik sesama anggota komunitas serta mengambil hati masyarakat banyak yang ada tanpa memandang suku maupun ras di wilayah Kepri dengan cara sejahterahkan mereka di bidang ekonomi.
"Menjalin dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota komunitas(anak bangsa) dan mendekati masyarakat dengan cara mendatangi sampai pemukiman masyarakat dengan cara merebut hati mereka bukan hati pengusaha maupun para kapitalis". Ujarnya.

Bobby Chandra yang di kenal dengan Pangdiv KEPRI BERSATU menegaskan kepada semua anggota komunitas melarang untuk tidak mengambil hati pengusaha/kapitalis apalagi mendekatinya melainkan merebut hati kaum si gurjel dengan tujuan mensejahterahkan masyarakat dengan sistem revolusi ekonomi sesuai dengan visi misi PETA sebagaimana yang di amanatkan Panglima Besar PETA Mayor Purnawirawan Muhammad Saleh Karaeng Sila.
"Saya selaku Panglima Divisi Kepri Bersatu melarang dan tidak ada perintah untuk merebut hati pengusaha/kapitalis selain merebut hati masyarakat untuk mensejahterakan mereka sesuai dengan visi misi PETA yang diamanatkan Panglima Besar PETA" tegas Bobby.

Peringatan hari jadi PETA ke - 2 thn yang dilaksanakan di pantai melayu kecamatan Nongsa - Batam Kepulauan Riau ini ditandai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Doa secara bersama-sama anggota komunitas PETA KEPRI BERSATU.Acara berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan serta meriah terlihat semua anggota komunitas beserta keluarga yang ikut sibuk bermain di sekitar pantai dengan sangat gembira dan menikmati ke indahan panorama alam yang ada sambil menikmati santapan yang di buat oleh para pejuang wanita PETA.

DanMen(komandan Resimen) Hang Tuah Kota Batam Jhonny Fetrianto yang akrab di sapa bung Jhony berharap PETA KEPRI BERSATU merapatkan barisan demi tercapainya tujuan masyarakat yang adil dan sejahtera di segala bidang berazaskan dengan pancasila mulai dari sila 1 sampai sila ke 5 dan undang-undang dasar 45 pasal 1 sampai pasal 34 khususnya di bidang ekonomi sesuai dengan harapan yang di amanatkan Panglima Besar,tanpa ada rasa kecemburuan serta saling menjatukan sesama anggota komunitas.
"Saya berharap kedepannya PETA KEPRI BERSATU merapatkan barisan demi tercapainya tujuan mensejahterakan masyarakat di segala bidang khususnya di bidang ekonomi berazaskan Pancasila baik sila 1 sampai sila ke 5 dan undang-undang dasar 45 pasal 1 sampai pasal 34 sesuai dengan yang diamanatkan Pangbes PETA tanpa ada rasa kecemburuan serta saling menjatuhkan sesama anggota komunitas". harap Jhonny.

PangDiv Bobby Chandra menambahkan apabila satu anggota komunitas PETA KEPRI BERSATU ada yang disakiti maka semua anggota maupun para sahabat yang tergabung didalamnya akan merasa disakiti juga "Bersama PETA Rakyat Sejahtera" sambil menutup ucapannya kepada media Riau Global di pantai melayu kecamatan Nongsa - Batam Kepulauan Riau...

M.Agusnawan Siregar

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(121) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved