Kamis, 22 Februari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

12:25 WIB - Masyarakat terkejut dengan kedatangan calon Wagubri, Edi Nasution di Pasar Rakyat Teluk Kuantan | 12:25 WIB - AKBP. Kaswandi Irwan Berikan Reward kepada 8 Personil Yang Berprestasi di Hari Kesadaran Nasional | 12:25 WIB - Cabuli Bocah Berusia 2 Tahun , Pemuda 34 Tahun Diringkus Buser Mandau | 12:25 WIB - Jadi Tanda - Tanya , 1 Tahun Lebih Beroperasi Pks Milik Pt PCR Dijalan Gajah Mada Belum Diresmikan | 12:25 WIB - Sulit Dapatkan Udara Bersih , Masyarakat Minta Pejabat Pemkab Bengkalis Turun Ke Pks PCR Kilo 3 , 5 | 12:25 WIB - Bau Limbah Busuk Dan Kebisingan Dari Pabrik Kelapa Sawit Pt PCR Kilo 3,5 Terus Hantui Masyarakat
Bengkalis / Camat Pinggir Lantik Dan Ambil Sumpah Zakir Sebagai Pj Kepala Desa Muara Basung

Camat Pinggir Lantik Dan Ambil Sumpah Zakir Sebagai Pj Kepala Desa Muara Basung

Bengkalis - - Senin, 13/11/2017 - 11:00:27 WIB
PINGGIR(Riau Global.com)-Bertempat diaula kantor camat Pinggir Djamaludin selaku camat melantik dan mengambil sumpah Zakir sebagai pejabat(Pj) kepala desa Muara,Senin(13/11/2017).

Acara pelantikan pejabat(Pj) desa Muara Basung dihadiri oleh Danramil 04 Mandau-Pinggir Kapten Inf Y Mendrofa yang diwakili oleh Pelda Giyatno,Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sirait Sitinjak SH MH yang diwakili oleh Iptu Joko Utomo,Mantan Kepala desa Muara Basung Al-Azmi,seluruh Kepala desa Se Kecamatan Pinggir,seluruh Perangkat Desa Muara Basung.

Usai pelaksanaan pelantikan Camat Pinggir Djamaludin dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi apresiasi kepada Al Azmi yang telah mengabdikan diri kepada pemerintah dan masyarakat didesa Muara Basung semenjak tahun 2004-2017.

Saya selaku Camat Pinggir menilai bahwa Al Azmi merupakan sebagai kepala desa yang terbaik dan disenangi di tengah masyarakat khususnya di desa Muara Basung.Beliau juga adalah sosok yang memiliki kharisma ditengah masyarakatnya.

Dengan melihat sosok kepemimpinan Al Azmi Saya berpesan kepada seluruh kepala desa yang hadir agar mari ciptakan kharisma seorang pemimpin di tengah masyarakatnya seperti yang di ciptakan oleh Al Azmi.Seorang kepala desa harus bisa masuk kesetiap elemen masyarakat sehingga kharisma pemimpin mulai terlihat.

Harapan dengan dilantiknya kepada pj desa Muara Basung Zakir kiranya mampu untuk melanjutkan roda pemerintahan didesa yang sudah dilaksanakan oleh kepala desa yang lama sehingga masyarakat kita bisa dilayani,ungkap Djamaludin.iwan

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(805) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved