Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
Pelalawan / Diskominfo Pelalawan Dinilai Tidak Profesional dan Terendus Banyak Media Titipan

Diskominfo Pelalawan Dinilai Tidak Profesional dan Terendus Banyak Media Titipan

Pelalawan - - Senin, 13/11/2017 - 14:40:44 WIB
Pelalawan-Riau Global.Com

Aneh bin ajaib yang dilakukan Diskominfo Pelalawan,dengan berbagai alasan tidak dapat membagi kegiatan advertorial,gallery dan iklan dengan alasan anggaran sudah habis dengan berat hati tidak dapat membantu media yang berdomisili di Kabupaten Padahal yang lain dan luar daerah masih dapat bagian.

Anggaran yang berjumlah milyaran rupiah di anggaran APBD murni lesap entah tak tau rimbanya, terendus banyak media titipan yang langsung by pass untuk kepentingan segelintir golongan yang mengakibatkan jurnalist yang bertugas di Pelalawan tidak diperhatikan dan publikasi kegiatan juga tidak diberikan.

Aturan yang telah ditetapkan menjadi aturan yang tajam ke bawah saja dan tumpul ke atas karna diduga jadi obralan Diskominfo juga untuk mencari keuntungan internal Diskominfo.

Ketika Riau Global.Com bertanya Senin,(13/11/2017) kepada Bupati Pelalawan, HM.Harris melalui selulernya tetapi tidak menjawab berapa anggaran Diskominfo tahun 2017 karna diduga dengan alasan tersebut tidak memberikan kegiatan media padahal media lain dan berdomisili diluar Pelalawan yang diakumodir,akan tetapi Bupati belum membalas sampai berita ini diturunkan.

Ketika dikonfirmasi dihari yang sama kepada,Ewin Rommel Nainggolan,Kabid kegiatan Advertorial,gallery dan iklan Diskominfo tidak juga membalas konfirmasi media.

Diskominfo tidak lagi pegang teguh syarat yang telah disepakati,karna diduga banyak media titipan para pejabat dan syarat akan kepentingan pejabat dan juga kepentingan golongan.

Diskominfo Pelalawan tidak profesional dalam menjalankan tugasnya, para awak media menghimbau supaya Kadiskominfo beserta jajarannya diganti saja dan ditempatkan orang yang bisa bekerja dan mampu dalam menjalankan tugasnya.
(Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(257) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved