Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
Pelalawan / Polres Pelalawan Rutin Latihan Dalmas Menjelang Pilgub Tahun 2018

Polres Pelalawan Rutin Latihan Dalmas Menjelang Pilgub Tahun 2018

Pelalawan - - Senin, 13/11/2017 - 17:39:04 WIB
Pelalawan-Riau Global.Com

Menjelang pelaksanaan Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada tahun 2018 mendatang, Aparat Kepolisian dari Polres Pelalawan menggelar rutin latihan Pengendalian Massa (Dalmas) yang berlangsung di halaman mapolres Pelalawan, Senin Pagi ( 13/11/2017)

Dari pantauan awak media di lapangan , Latihan teknik pengendalian massa (Dalmas) tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pelalawan AKP Handoko Sujaryanto dengan didampingi KBO Sabhara Polres Pelalawan IPTU Romi Irwansyah dengan memberikan materi pelatihan teknis pengendalian massa dalam berbagai metode. Baik dalam rangka meningkatkan kemampuan individual maupun peningkatan keterampilan. Serta membangun kerjasama yang kompak di jajaran peleton dalmas.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan   saat dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara AKP Handoko Sujaryanto menuturkan bahwa latihan dalmas  yang digelar ini merupakan persiapan kalau terjadi demo massa, baik yang terjadi pada tahapan pilkada maupun pasca pemungutan suara.

“Latihan dalmas ini untuk mengantisipasi pengamanan massa dalam menghadapi tahapan pilkada serentak 2018 nanti,” ungkap Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara juga menambahkan bahwa kegiatan latihan dalmas ini merupakan bentuk kesiap siagaan polres Pelalawan, sehingga dapat bertindak secara strategis sesuai prosedur jika terjadi aksi unjuk rasa.

"Dengan diadakannya latihan dalmas ini, diharapkan seluruh anggota dalmas dapat mengasah kemampuan teknis,termasuk formasi dan cara penggunaan alat yang tepat sehingga anggota tidak menyalahi aturan saat melakukan tugas di lapangan," pungkas Kasat Sabhara.

Pada kesempatan itu Kasat Sabhara juga mengatakan bahwa Latihan dalmas ini akan dijadikan program rutin Polres Pelalawan menjelang pilkada serentak 2018 mendatang. (Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(147) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved