Selasa, 21 November 2017 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:30 WIB - Pemda Kuansing, "coffee morning" bersama insan pers | 20:30 WIB - Natuna Berduka, Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal Dunia | 20:30 WIB - Sisa 38 Hektar, Dandim Optimis Mampu Siapkan Cetak Sawah | 20:30 WIB - Bupati Pelalawan, HM Harris Senam Sehat Bersama Masyarakat Pangkalan Kerinci | 20:30 WIB - Komitmen Dishub Jaga Tatanan Angkutan Konpensional, | 20:30 WIB - GAMKI Pelalawan Kembali Dipimpin Herwin Silaban Periode 2017-2020
Natuna / Lepas Sambut Dandim 0318/Natuna Diwarnai Haru

Dihadiri Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti
Lepas Sambut Dandim 0318/Natuna Diwarnai Haru

Natuna - - Selasa, 14/11/2017 - 21:52:26 WIB
Atas, Letkol Inf. Yusuf Rizal dan Letkol Inf. Ucu Yistiana beserta istri foto bersama. Bawah, sambutan Wabup Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti
TERKAIT:
Natuna, riau-global.com - Acara lepas sambut Komandan Kodim 0318/Natuna, antara Letkol Inf Ucu Yustiana, S.I.P. dengan Letkol Inf. Yusuf Rizal, S.Sos, sebagai Dandim baru, berlangsung penuh keharuan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Pertemuan Makodim 0318/Natuna, Selasa (14/11/2017) malam.

Acara pisah sambut ini, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Natuna, Yusripandi beserta anggota DPRD lainnya, para pimpinan FKPD, OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Organisasi Kepemudaan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Hj. Ngesti Yuni Suprapti mengungkapkan, momen tersebut membawa kebahagiaan sekaligus kesedihan bagi Pemerintah dan Masyarakat Natuna. Bahagianya, kata Ngesti, karena kedatangan Dandim yang baru, yaitu Letkol Inf. Yusuf Rizal dan sedihnya karena ditinggal Letkol Inf. Ucu Yustiana sebagai Dandim yang sebelumnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Letkol Inf. Ucu Yustiana selama bertugas di Natuna. Semoga seluruh jasanya, seperti kegiatan TMMD, cetak sawah, bhakti sosial, RTLH dan pembangunan jamban bersih, dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Natuna.

Wabup juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Letkol Inf. Yusuf Rizal, di Kabupaten Natuna. Beliau berharap Dandim yang baru bisa sesegera mungkin beradaptasi dengan tempat tugasnya yang baru, dan dapat melanjutkan kerjasama dan silahturahmi antara Kodim dengan Pemda, Lembaga Vertikal dan Masyarakat Natuna.

Sementara itu, Letkol Inf. Ucu Yustiana, S.I.P, mengaku sangat berkesan dengan keindahan alam Natuna. Namun beliau mengaku menyesal, lantaran belum sempat menginjakkan kakinya diseluruh daerah di Natuna. 

Mantan orang nomor satu di Kodim 0318/Natuna itu, juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda dan seluruh masyarakat Natuna, yang membantu mensukseskan seluruh program TNI AD selama ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim yang baru, Letkol Inf. Yusuf Rizal, S.Sos, ia juga mengaku terpesona dengan keindahan alam di bumi sakti rantau bertuah tersebut. Beliau mengaku juga sangat menyukai wisata pantai, sehingga menurutnya bertugas di Natuna merupakan daerah yang sesuai dengan hobinya beserta keluarganya.

"Awalnya waktu saya menerima tugas di Natuna, sempat berfikir Natuna itu dimana dan seperti apa. Ternyata sangat indah, wisata pantainya banyak, dan kami sangat suka bermain di pantai," ungkap Dandim.

Ia juga berharap kepada Pemda dan Lembaga Vertikal, yang pernah membantu tugas Dandim yang sebelumnya, baik dari segi moral dan moril, juga dapat pula diberikan kepadanya selama bertugas di daerah yang berada di Laut Natuna Utara tersebut.

Kegiatan yang turut dimeriahkan oleh pertunjukan tari-tarian dan orgen tunggal itu, berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Laporan : Erwin Prasetio.

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(125) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved