Sabtu, 20 Januari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:56 WIB - Sudah Dilaporkan , Kasus 500 juta Dana Ued - SP Desa Balai Pungut Senyap | 17:56 WIB - Kembali , Buser Pinggir Cokok Dua Orang Pemuda Diduga Terlibat Narkoba | 17:56 WIB - Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci | 17:56 WIB - Bupati Bengkalis Gelar Cafee Morning Bersama Insan Pers Di Hotel Grand Zury Duri | 17:56 WIB - Kampung Teluk Batil Adakan Musrenbangkam Tahun 2018 | 17:56 WIB - Rumah Sakit SMEG Biarkan Oknum Dokter Narkoba Beraktivitas
Ekonomi / Meriah, Penutupan Bazar UMKM PER Transmart Pekanbaru

Meriah, Penutupan Bazar UMKM PER Transmart Pekanbaru

Ekonomi - - Senin, 18/12/2017 - 22:48:21 WIB
Pekanbaru,(RiauGlobal)
PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) bersama Transmart Pekanbaru melakukan penutupan acara Bazar UMKM yang digelar sejak sepekan lalu,Minggu (17/12).

Acara tersebut dilaksanakan di lantai dasar mall Transmart Pekanbaru dengan diramaikan oleh ajang kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Persaudaraan Bengkalis (IKPB) yang berkerjasama dengan unit tranfusi darah PMI Kota Pekanbaru.

Bazar UMKM Transmart pekanbaru yang dibuka oleh langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Riau Yulwiriati Moesa pada tanggal hari Minggu (10/12) lalu.

Banyak UMKM yang turut andil dan berpartisipasi pada bazaar ini yang telah diadakan sejak sepekan lalu yakni dari tanggal 10 s/d  17 Desember 2017.

Adapun acara ini dibuat  bertujuan untuk membantu promosi UMKM agar bisa terus mengembangkan usahanya.
Terdapat banyak produk yang ditawarkan oleh UMKM pada bazaar ini mulai dari aneka kerajinan tangan, makanan khas melayu, minuman, asesoris, makanan nusantara, hingga fashion. Acara bazar UMKM ini dinilai mampu memberikan manfaat positif khususnya bagi UMKM.

Lokasi yang berada di lantai dasar dan tidak jauh dari pintu masuk utama Transmart dapat dikatakan sangat strategis sehingga dapat menyedot perhatian pengunjung yang baru memasuki Transmart, pengunjung dengan mudah berkeliling untuk melihat-lihat dan membeli berbagai produk yang di pamerkan.

“Bazar ini sangat memudahkan kami pemilik UMKM dalam membantu proses promosi dan sekligus menjual produk kami. Terutama makanan  khas melayu ini sangat penting untuk di promosikan agar dikenal masyarakat luas diluar Riau. Kami juga sangat berterima kasih kepada PT Permodalan Rakyat karena senantiasa mendukung dan membantu dalam mengembangkan UMKM ini. Besar harapan kami dengan adanya acara ini UMKM kami makin dikenal oleh masyarakat.”ungkap  Ibu Fatmah pemilik UMKM yang membuka gerai makanan khas melayu dari Dumai pada acara tersebut.(rls)


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(203) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved