Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
ADVERTORIAL / Andi Rachman Serahkan Bantuan RSLH, BSPS dan Kapal Perikanan untuk Masyarakat Kepulauan Meranti

Sebagai Wujud Kepedulian Pemprov Riau,
Andi Rachman Serahkan Bantuan RSLH, BSPS dan Kapal Perikanan untuk Masyarakat Kepulauan Meranti

ADVERTORIAL - - Kamis, 21/12/2017 - 17:34:45 WIB
Selatpanjang,(RiauGlobal)
Usai melakukan penanaman perdana bibit kelapa di Desa Tanah Merah, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti dan memanen kopi Liberika di Desa Kedabu Rapat, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berlanjut menuju ke Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Adapun kunjungan ini dilakukan dalam rangka meresmikan Rumah Sederhana Layak Huni (RSLH) dan Rumah Khusus (Rusus), penyerahan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) serta penyerahan bantuan Kapal Perikanan 5 GT untuk Nelayan Kabupaten Kepulauan Meranti.Â

Gubri yang akrab disapa Arsyadjuliandi Rachman ini dalam sambutannya mengatakan, bahwa penyerahan bantuan rumah dan kapal ini diperuntukkan kepada kesejahteraan masyarakat Kepulauan Meranti.

"Hal ini merupakan komitmen Pemprov Riau bersama pemerintah pisat dan Pemkab Kepulauan Meranti untuk mensejahterakan masyarakat," ujarnya di Meranti, Kamis (21/12/2017).


Gubri kemudian mengajak masyarakat Meranti untuk turut serta meningkatkan pembangunan di daerah agar generasi selanjutnya dapat menikmati kemajuan di Kabupaten Kepulauan Meranti.Â

"Pemprov Riau siap mendukung kemajuan masyarakat Meranti, oleh karena itu jangan berdiam diri demi kemajuan daerah," kata Gubri.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim berharap penyerahan bantuan ini dapat membantu kehidupan ekonomi masyarakat Meranti.

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Gubernur terhadap kesejahteraan masyarakat Meranti," ungkap Said Hasyim.Â

Ia juga mengakui bahwa Kepulauan Meranti merupakan salah satu daerah tertinggal di Riau. Sehingga mebutuhkan perhatian yang lebih.

"Semoga kedepannya Pemprov Riau lebih memperhatikan Kepulauan Meranti agar angka kemiskinan dapat berkurang," harapnya. (Adv)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(487) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved