Kamis, 26 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:50 WIB - Aksi Pasang Spanduk Tolak Hama Lalat | 16:50 WIB - Tak Ingin Mengemis , Penyandang Tuna Daksa Warga Muara Basung Harapkan Bantuan Dari Dinsos Bengkalis | 16:50 WIB - PT PMA dan PT BBAP Berbagi Kasih | 16:50 WIB - Pelaksanaan UNKP Tahun 2018 Dihari Terakhir MTs Al Muhajjirin Pinggir Berjalan Aman Dan Lancar | 16:50 WIB - KUD Delima Sakti, Koperasi Para Pejabat dan Tokoh Masyarakat | 16:50 WIB - Alfedri, Buka MTQ Ke XVII Tingkat Kecamatan Sungai Apit
Nasional / Diduga Korban Pembunuhan, Pekerja Bangunan Temukan Mayat Dilokasi Kerja

Diduga Korban Pembunuhan, Pekerja Bangunan Temukan Mayat Dilokasi Kerja

Nasional - - Sabtu, 23/12/2017 - 17:53:30 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Seorang pria ditemukan tergeletak di dalam rumah yang masih tahap pembangunan dalam keadaan tewas dan bersimpah darah, diduga pria tersebut korban pembunuhan,Polisi masih selidiki siapa pelaku yang tega membunuh pria tersebut secara tragis. 

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK pada kesempatannya Sabtu (23/22/2017) menjelaskan krpada media bahwa,Sabtu tanggal 23 Desember 2017 sekira pukul 07.30 Wib, telah ditemukan sesosok mayat dengan identitas atasnama Herman, Laki-laki, 37 Thn, Alamat,Kel. Sago Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Kapolres Pelalawan, juga menuturkan hal ini terungkap ketika seorang pria yang bekerja sebagai tukang bangunan yang membangun rumah tersebut datang pagi harinya sekira pukul 07.30 Wib, bertempat di Rumah TU yg berada di Jl. Abdul Jalil (Belakang Pasar Baru) Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan, Saksi berinisial YA dan Saksi kedua inisial NA yang bekerja sebagai tukang pekerja pembangunan rumah milik TU  menemukan sesosok mayat yang tertidur di tempat tidur ruang tengah rumah  yang diketahui bernama Herman(korban).

Korban merupakan sepupu dari pemilik rumah TU . Selanjutnya atas temuan tersebut Saksi YA dan Saksi NA  melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga Korban dan selanjutnya melaporkan ke Polres Pelalawan dan atas laporan tersebut tim gabungan polres Pelalawan yang di pimpin oleh Kapolsek Pkl.Kerinci Kompol Usril.

Untuk membantu lidik kasus ini Kapolsek Pangkalan Kerinci dan juga Kasat reskrim AKP M.Faizal Ramzani melakukan olah tkp dan selesai olah TKP ,almarhum di bawa kerumah sakit Selasih.

Kapolres  Pelalawan,  AKBP. Kaswandi Irwan SIK juga menjelaskan untuk keperluan visum korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Selasih dan hingga saat ini motip pembunuhan tersebut masih di lidik polres Pelalawan,ungkap Kapolres. (Yusuf Situmorang) 


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(2111) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved