Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Bengkalis / Aneh " Tengah Malam Proyek Hotmix Jalan Pemuda Desa Pinggir Dikerjakan , Diduga Asal Selesai

Aneh " Tengah Malam Proyek Hotmix Jalan Pemuda Desa Pinggir Dikerjakan , Diduga Asal Selesai

Bengkalis - - Rabu, 27/12/2017 - 16:54:35 WIB

PINGGIR(Riau Global.com)-Timbulkan kecurigaan masyarakat pengerjaan proyek peningkatan jalan Pemuda desa Pinggir Kecamatan Pinggir dikerjakan tengah malam warga minta pihak terkait turun lakukan peninjauan kembali,Rabu(27/12/2017).

Salah seorang warga desa Pinggir yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan mengatakan kepada riau global.com"kami warga Pinggir curiga dengan pelaksanaan pengerjaan proyek jalan pemuda kenapa pengerjaannya dilaksanakan tengah malam(Selasa,sekira pukul 20.00 wib),apa nggak ada hari yang terang apa.

Lanjutnya"hal ini menambah kecurigaan kami,coba pak wartawan lihat sekarang tentang ketebalan aspalnya disini terlihat ada yang tebal dan terus berjalan sampai ke ujung terlihat tipis apakah seperti itu.Padahal kalau dilihat bajet nya sangat besar seperti tertulis di plank yaitu 741.726.000-.Dengan kondisi ketebalan tidak rata inilah kami minta pihak terkait untuk kembali turun meninjau proyek jalan ini,imbuhnya.

Pantauan riau global.com,Rabu(27/12/2017) sekira pukul 11.00 wib dilapangan kondisi ketebalan hotmix tidak merata di bagian depan jalan masuk dari jalan lintas terlihat pengerjaan hotmix tampak tebal dan dibagian tengah dan belakang terlihat tipis.Pengerjaan proyek jalan Pemuda desa Pinggir dilakukan oleh Cv Wira Pelaksana dengan konsultan pengawas Cv Buhara Persada.Hingga berita ini dimuat riau global.com belum dapat keterangan dari pihak pelaksana proyek apakah pengerjaan sudah selesai dikerjakan atau belum (iwan)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(29895) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved