Raih Juara I Di Olimpiade Sain Tingkat Se kecamatan , Siswi SDN 25 Desa Semunai Dapat Ucapan Selamat Dari Kades">
Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Luberi Pemukiman Warga | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Pendidikan / Raih Juara I Di Olimpiade Sain Tingkat Se kecamatan , Siswi SDN 25 Desa Semunai Dapat Ucapan Selamat

Raih Juara I Di Olimpiade Sain Tingkat Se kecamatan , Siswi SDN 25 Desa Semunai Dapat Ucapan Selamat

Pendidikan - - Senin, 08/01/2018 - 09:04:06 WIB

PINGGIR(Riau Global.com)-Berkat ketekunan belajar serta dukungan kedua orang tua dan guru Kezia Carynsiburian(11) siswi kelas IV sekolah dasar negeri 25 dusun Jaya Makmur desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara I pada Olimpiade Sains tingkat SD sekecamatan Mandau dan Pinggir,Senin(8/1/2018).

Kezia Carynsiburian ketika dikomfirmasi riau global.com pada saat berada di kantor desa Semunai mengatakan" keberhasilan yang saya raih ini semua berkat doa dan bimbingan dari orang tua dan majelis guru SDN 25 desa Semunai.Tanpa mereka semua tak akan bisa tercapai.

"Awalnya saya tidak percaya bahwa saya mampu untuk meraih juara pada olimpiade Sain tingkat kecamatan ini.Ketika nama saya terpanggil kedepan oleh panitia olimpiade saya terkejut dan berdoa semua ini berkat doa orang tua dan bimbingan para majelis guru sdn 25 desa Semunai hingga keberhasilan bisa saya raih,imbuh Kenzia.

Kepala desa Semunai Umar B diruangannya,Senin(8/1/2018) mengucapkan selamat kepada Kezia Carynsiburian(11) siswi kelas IV sekolah dasar negeri 25 dusun Jaya Makmur desa Semunai yang telah berhasil meraih juara I di olimpiade Sain tingkat SD sekecamatan Mandau dan Pinggir.Hal ini bisa diraih berkat ketekunan Kezia serta doa dan dukungan para guru dalam mendidik anak.

Kami dari pihak pemerintahan desa Semunai sangat bangga atas prestasi yang oleh Kezia mampu mengharumkan nama sekolah dan desa kita ini.Kita dari pemerintahan desa tentunya tidak dapat tinggal diam apalagi ada nya prestasi bagi anak-anak di desa ini dan kami juga sudah memiliki program dalam membantu siswa/i yang meraih prestasi,ungkap kades.(iwan)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(661) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved