Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Luberi Pemukiman Warga | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Siak / Pukesmas Kecamatan Sungai Apit Melakasanakan Musyawarah Masyarakat Desa di Parit I/II

Pukesmas Kecamatan Sungai Apit Melakasanakan Musyawarah Masyarakat Desa di Parit I/II

Siak - - Senin, 08/01/2018 - 13:28:18 WIB
SUNGAI APIT (RG) - Pukesmas kecamatan sungai apit melakasanakan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) bertempatan di gedung serba guna kampung parit I/II kecamatan sungai apit, kabupaten siak, provinsi riau. Senin (9/1)

Turut hadir kepala UPTD Pukesmas sungai apit, dr Adrian Hidayat, berserta staf, penghulu kampung Parit I/II, Sukardi, kepala dusun dan RK/ RT se-kampung Parit I/II serta masyarakat kampung parit I/II

Kepala UPTD Pukesmas kecamatan sungai apit dr Adrian Hidayat mengatakan adapun tujuan Musyawarah Masyarakat Desa ini adalah untuk menyampaikan permasalahan kesehatan yang berada dikampung I/IIsetelah di laksakannya pendataan keluarga sehat. Dan khususnya parit I/II ada tiga hal permasalah yakni penderita sakit jiwa yang tidak berobat secara teratur dan Hipertensi yang tidak meminum obat secara teratur, serta Memderita TB paru yang tidak berobat sesuai standar.

Diharapkan kepada penghulu besrta perangkat kampung dan masyarakat bisa memahami kondisi kesehata masyarakat yang sebenar. 

Demikian juga diharapkan kepada kita bersama untuk mencari solusi tetang permasalahan kesehata dikampung parit I/II dan insya allah kita lakasakan MMD, di setiap kampung di kecamatan sungai apit, dan MMD ini sudah kitalaksana tiga kampung dari 15 kampung dan kelurahan yang ada dikecamatan sungai apit serta besok kita laksanakan di kampung teluk batil, tanjung kuras, sungai rawa dan kampung Rawa mekar jaya. (Dra)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(289) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved