Deklarasi Pasangan Balon Gubernur Riau periode 2018-2023, (Syamsuar-Edy Nasution) disambut hangat oleh masyarakat Kuansing, di lokasi acara, Lapangan Bukit Senapelan terlihat para tokoh dari Kuantan Singingi (Kuansing) terl">
Sabtu, 20 Januari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:56 WIB - Sudah Dilaporkan , Kasus 500 juta Dana Ued - SP Desa Balai Pungut Senyap | 17:56 WIB - Kembali , Buser Pinggir Cokok Dua Orang Pemuda Diduga Terlibat Narkoba | 17:56 WIB - Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci | 17:56 WIB - Bupati Bengkalis Gelar Cafee Morning Bersama Insan Pers Di Hotel Grand Zury Duri | 17:56 WIB - Kampung Teluk Batil Adakan Musrenbangkam Tahun 2018 | 17:56 WIB - Rumah Sakit SMEG Biarkan Oknum Dokter Narkoba Beraktivitas
Kuansing / Deklarasi Pasangan Syamsuar-Edy Nasution untuk Pilgubri disambut hangat masyarakat Kuasing

Deklarasi Pasangan Syamsuar-Edy Nasution untuk Pilgubri disambut hangat masyarakat Kuasing

Kuansing - - Senin, 08/01/2018 - 15:57:17 WIB
PEKANBARU, RIAUGLOBAL.COM - Deklarasi Pasangan Balon Gubernur Riau periode 2018-2023, (Syamsuar-Edy Nasution) disambut hangat oleh masyarakat Kuansing, di lokasi acara, Lapangan Bukit Senapelan terlihat para tokoh dari Kuantan Singingi (Kuansing) terlihat hadir, seperti Sapril Manaf, Komperensi (ketua DPD PAN Kuansing) beserta rombongan, dan sangat mengejutkan Riauglobal.com dilapangan, terlihat hadir politisi partai Gerindra Kuansing, Abdur Ricek.

Setelah ditanya kehadirannya, Abdur Ricek mengatakan kepada RiauGlobal.com adalah sebagai simpatisan yang akan ikut memenangkan pasangan Syamsuar-Edy Nasution pada Pilgubri mendatang, terutama diwilayah Kuansing. Abdur Ricek yakin pasangan ini mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau, beliau sangat setuju duet pasangan ini, dan pak Syamsuar tidak asing lagi bagi Abdur Ricek. ujarnya. Pasangan yang didukung oleh tiga Partai besar ini menyatakan siap membangun Riau lebih baik. hal ini disampaikan H. Syamsuar yang berpidato didepan ribuan masyarakat yang menghadiri acara Deklarasi ini. suasana semakin mencair dengan lagu islami yang dinyanyikan oleh OPIC yang khusus didatangkan dari Jakarta.

Dalam pidato singkatnya, Balon Wakil Gubernur Riau, H. Edy Nasution mengatakan dengan tegas, bahwa pilihan hatinya tidak salah memilih berpasangan dengan H. Syamsuar, beliau mengatakan bahwa Syamsuar adalah orang yang bersih, jujur, dan agamis, cocok untuk menjadi Gubernur Riau. maya saya jatuhkan pilihan hati ini untuk membantu pak Syamsuar, ujarnya. saya selama ini bertugas diluar daerah Riau, tetapi saya selalu pantau keadaan 12 Kabupaten/Kota, terutama kepempimpinan pak Syamsuar di Kabupaten Siak, beliau sudah mendapatkan pelaporan keuangan dengan predikat WTP (wajar tanpa pengecualian), sudah 6 kali berturut-turut, bearti kepala Daeranya bersih dari korupsi.

Lebih lanjut Edy Nasution menyampaikan, bahwa pak Syamsuar sudah mendapatkan banyak penghargaan, bahkan sudah lebih dari 20 penghargaan yang diterimanya selama menjadi Bupati Siak dua Periode. tentu hal ini menjadikan saya lebih memilih sosok Syamsuar, untuk membantu beliau membangun Riau lebih baik.

Kepada RiauGlobal.com, Edy Nasution segera menyusun agenda kunjungan ke Kuansing, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Jalur, sebagai Kota terkenal dengan budaya pacu jalur, yang sudah mendunia.

hingga berita ini ditulis, acara masih berlansung dengan hikmat, masyarakat masih membanjiri lapangan Bukit Senapelan Pekanbaru.

Adil/Reporter RiauGlobal.com/Kuansing


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(329) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved