Kamis, 26 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:50 WIB - Aksi Pasang Spanduk Tolak Hama Lalat | 16:50 WIB - Tak Ingin Mengemis , Penyandang Tuna Daksa Warga Muara Basung Harapkan Bantuan Dari Dinsos Bengkalis | 16:50 WIB - PT PMA dan PT BBAP Berbagi Kasih | 16:50 WIB - Pelaksanaan UNKP Tahun 2018 Dihari Terakhir MTs Al Muhajjirin Pinggir Berjalan Aman Dan Lancar | 16:50 WIB - KUD Delima Sakti, Koperasi Para Pejabat dan Tokoh Masyarakat | 16:50 WIB - Alfedri, Buka MTQ Ke XVII Tingkat Kecamatan Sungai Apit
Pelalawan / Kapolres Pelalawan Cek Kerapihan Personel dan Kesiapan Mako

Kapolres Pelalawan Cek Kerapihan Personel dan Kesiapan Mako

Pelalawan - - Rabu, 10/01/2018 - 00:41:21 WIB
Pelalawan-Riau Global.Com

Apel merupakan hal yang terbilang penting, dalam kesempatan apa pun dimana pun merupakan bagian dari Polri disetiap harinya. Hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan personel. Mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Seperti yang terlihat pagi ini, Selasa ( 9/1/2018) di halaman mapolres Pelalawan tampak berbeda dari hari biasanya. Jika hari biasanya Apel pagi langsung diambil oleh orang nomor satu di Polres Pelalawan atau Kapolres Pelalawan, namun apel pagi hari ini diambil oleh Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Sumarno. Sedangkan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan berada di belakang barisan personel.

Tidak lain tujuan Kapolres Pelalawan adalah untuk mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Pelalawan. Satu persatu anggota dicek kelengkapan baik barisan Brigadir maupun barisan perwira, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Kapolres Pelalawan saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan bahwa Ia menginginkan personel Polres Pelalawan mempunyai sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Pelalawan menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota  untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya sudah bagus,  ” Ujar Kapolres.

Kapolres Pelalawan juga  selalu menekankan kepada seluruh Anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu di mulai dari diri kita sendiri, maka dari itu Kapolres Pelalawan  tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada Anggotanya.

" Sebagai Polri kita setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu kerapihan sikap dan tampang harus diperhatikan. Kita sebagai Polri menberikan pelayanan prima harus mengedepankan kepentingan masyarakat,” tutup Kapolres Pelalawan.(Yusuf, Situmorang) 

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(329) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved