Sabtu, 20 Januari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:56 WIB - Sudah Dilaporkan , Kasus 500 juta Dana Ued - SP Desa Balai Pungut Senyap | 17:56 WIB - Kembali , Buser Pinggir Cokok Dua Orang Pemuda Diduga Terlibat Narkoba | 17:56 WIB - Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci | 17:56 WIB - Bupati Bengkalis Gelar Cafee Morning Bersama Insan Pers Di Hotel Grand Zury Duri | 17:56 WIB - Kampung Teluk Batil Adakan Musrenbangkam Tahun 2018 | 17:56 WIB - Rumah Sakit SMEG Biarkan Oknum Dokter Narkoba Beraktivitas
Riau / HM. Harris dan Yopi Gagal Maju Di Pilgubri 2018

HM. Harris dan Yopi Gagal Maju Di Pilgubri 2018

Riau - - Rabu, 10/01/2018 - 15:38:28 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com 

Pasca keluarnya surat dukungan DPP PKB dan Gerindra untuk Pasangan Calon (Paslon) Lukman Edy - Hardianto maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 kemaren, peluang HM HarrisCagubri dan Yopi sebagai Cagubri pupus sudah.

Hal itu disebabkan tak ada lagi partai politik yang bisa mengusung Harris untuk maju. Semua parpol sudah mengeluarkan surat keputusan dukungan pasangan. Tercatat, ada 4 pasang calon yang akan maju di Pilkada serentak 2018.

Keempat pasangan calon tersebut adalah,  

1. Syamsuar- Edy Natar Nasution (PAN, Nasdem, PKS)
2. Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno (Golkar, PDIP, Hanura)
3. Firdaus - Rusli Effendi ( Demokrat, PPP)
4. Lukman Edy - Hardianto (PKB, Gerindra) 

Menanggapi hal tersebut, HM Harris ketika dihubungi riauone.com melalui telepon, Rabu (10/1/2018) mengakui tentang itu, dan Ia mengikhlaskan dirinya tak bisa ikut maju di Pilgubri karena tak ada parpol yang mengusungnya.  "Mau bagaimana lagi, segala daya upaya sudah kita lakukan, bersosialisasi, melakukan lobi-lobi dan lain sebagainya.

Kita pulangkan saja semua kepada Allah SWT. Saya paksakan maju sebenarnya bisa saja. Tapi nanti hasilnya kurang baik. Kita kan punya pertimbangan", jawabnya.  Namun begitu, HM Harris juga menyatakan kekecewaannya terhadap keputusan yang dikeluarkan DPP Partai Golkar yang dari awal menyatakan akan memberikan dukungan terhadap siapa saja kadernya berdasarkan hasil survey. 

"Saya sebenarnya kurang ikhlas juga dengan keputusan DPP Partai Golkar dengan keputusannya, tapi mau bagaimana lagi, biarlah semua itu. Kita tak mau mempermasalahkan dan menyalahkan siapapun. Ini adalah politik", ungkap Harris.  Diakhir pembicaraan, HM Harris menghimbau kepada para pendukungnya untuk bisa menerima kenyataan ini dengan ikhlas.

"Saya merasakan kesedihan rekan-rekan dan para pendukung saya. Kita sudah berbuat, tapi kenyataannya saya tak mendapatkan dukungan partai untuk maju. Mungkin Allah SWT belum berkehendak. Kita hanya bisa berencana", tutupnya. (Yusuf Situmorang) 

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(473) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved