Senin, 19 Februari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

00:00 WIB - Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi, Masyarakat dan Intansi terkait | 00:00 WIB - Bunguran Timur Laut Jadi Tuan Rumah | 00:00 WIB - Yohanis Hadiri Enam Musrenbangcam | 00:00 WIB - Arif Sumarsono, ST Gantikan Sattridha Novfikar S, STP | 00:00 WIB - Buser Pinggir Amankan 11 Orang , 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Narkotika Jenis Sabu - Sabu | 00:00 WIB - Satnarkoba Polres Bengkalis Bersama Buser Mandau Amankan 50 , 38 Gram Sabu -Sabu Dan Seorang Pelaku
Pelalawan / Pers Harus Bisa Melakukan Inovasi Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pers Harus Bisa Melakukan Inovasi Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pelalawan - - Rabu, 17/01/2018 - 17:56:42 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Polres Pelalawan menggelar upacara bulanan dalam rangka anev pelaksanaan selama satu bulan Januari 2018, Rabu(17/01/18) bertempat di lapangan apel Polres Pelalawan, bertindak selaku pembina upacara oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK.

Dalam amanatnya Kapolres menegaskan bahwa pers harus bisa melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Dan juga anggota Polres Pelalawan diharapkan tetap melaksanakan promoter Kapolri yang dalam hal ini bermaksud merubah kultur ditubuh polri sendiri agar kedepannya polri semakin dicintai oleh masyarakat. 

Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK saat dikonfirmasi mengatakan " Apel Bulanan ini rutin dilaksanakan setiap bulan, dalam rangka anev setiap kegiatan yang dilaksanakan personil dilapangan sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan tetap optimal."

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk memberi pengawasan serta masukan setiap pelaksanaan tugas , dan menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres Pelalawan",tutup Kapolres Pelalawan.

Sedangkan selaku pemimpin upacara yaitu Iptu Mulian Doni.S.H, kegiatan upacara ini digelar di halaman apel Polres Pelalawan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan UUD, tribrata, serta Korp Kopri oleh personil polres pelalawan.

Disamping itu, Kapolres pelalawan juga memberikan reward kepada satpam yang berprestasi dalam membantu tugas kepolisian menciptakan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.(Yusuf Situmorang) 

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(165) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved