Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Politik / Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci

PNS Dilarang Berphoto Bersama Dengan Cagub
Panwaslu Taja Pelantikan Serta Pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangkalan Kerinci

Politik - - Kamis, 18/01/2018 - 11:39:08 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Panwaslu Kecamatan Pangkalan Kerinci Lakukan Pelantikan PPL serta pembekalan Panwaslu Kelurahan dan Desa Se Kecamatan Pangkalan Kerinci yang diadakan di Hotel Dika Raya, Kamis (18/1/2018) di Pangkalan Kerinci. 

Dalam rangka menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Riau Tahun 2018.

Kepala Panwaslu Kecamatan Pangkalan Kerinci, Selamat Mulyono SP langsung melantik  7 orang PPL di Kecamatam Pangkalan Kerinci yang terdiri dari desa yang ada di Pangkalan Kerinci. 

Nama PPL Pangkalan Kerinci yang dilantik berdasarkan SK Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Pangkalan Kerinci, Berita Acara Nomor: BA/Panwaslu-krc/I/2018 tentang pengambilan  sumpah/janji Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Sepangkalan Kerinci sebagai berikut:

1. Hasanudin Gayo
2. Supardi
3. Marzuki
4. Sulaiman Sabrang
5. Desrianto
6. Joni Arisman
7. Rudini

Ketua Panwaslu Kab Pelalawan, Mubrur menerangkan seluruh PPL harus tetap koordinasi kepada yang lebih senior yang ada di Panwaslu, seperti halnya Pak Pandapotan Marpaung dapat ditanya oleh PPL bila kurang mengerti masalah pemilihan. 

PPL diharapkan selalu bekerja profesional jangan terjadi petugas PPL malah tidur dirumah padahal tugasnya diabaikan.  Panwas juga menyebutkan bahwa kebijakan sekarang bahwa yang tidak ada di DPT dapat memilih setelah diatas jam 12 Siang dengan membawa surat keterangan dari Capil Kabupaten Pelalawan,ujar Ketua Panwas. 

Ketua Panwaslu juga berharap para PPL harus bersifat netral jangan ada yang berpihak kepada salah satu calon, dan ketentuan baru sekarang bahwa Pegawai Negeri Sipil dilarang berphoto bersama dengan salah satu calon dan PNS juga dilarang menghadiri kampaye dengan memakai seragam PNS, hal ini aturan baru tanggal 27 Desember 2017 dari Menpan RI,terangnya.

Dalam Pelantikan PPL Pangkalan Kerinci dihadiri Yuspardi SH,Hamdan Kepala Sekretariat Panwaslu, Mubrur Ketua Panwaslu, Pandapotan Marpaung, Kepala Panwaslu Kecamatan Pkl. Kerinci Selamat Mulyono SP, Syahawer Mewakili Danramil Pangkalan Kerinci.(Yusuf Situmorang) 


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(479) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved