Kamis, 26 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:50 WIB - Aksi Pasang Spanduk Tolak Hama Lalat | 16:50 WIB - Tak Ingin Mengemis , Penyandang Tuna Daksa Warga Muara Basung Harapkan Bantuan Dari Dinsos Bengkalis | 16:50 WIB - PT PMA dan PT BBAP Berbagi Kasih | 16:50 WIB - Pelaksanaan UNKP Tahun 2018 Dihari Terakhir MTs Al Muhajjirin Pinggir Berjalan Aman Dan Lancar | 16:50 WIB - KUD Delima Sakti, Koperasi Para Pejabat dan Tokoh Masyarakat | 16:50 WIB - Alfedri, Buka MTQ Ke XVII Tingkat Kecamatan Sungai Apit
ADVERTORIAL / Ratusan Pejabat Pemko Pekanbaru Sesaki Ruang Pelantikan

Dilantik Wakil Walikota,
Ratusan Pejabat Pemko Pekanbaru Sesaki Ruang Pelantikan

ADVERTORIAL - - Rabu, 03/01/2018 - 17:34:56 WIB
Pekanbaru,(RiauGlobal)
Ruang Aula Kantor Walikota Pekanbaru mendadak disesaki ratusan pejabat eselon II hingga IV, Rabu (3/1/2018).

Mereka kompak mengenakan pakaian hitam putih. Sangking padatnya sejumlah undangan terpaksa harus berdiri. Sebab kursi yang disiapkan oleh panitia tidak cukup menampung seluruh pejabat yang akan dilantik.

Hingga berita ini ditulis, sedang berlangsung gladi resik. Sejumlah pejabat yang akan dilantik sudah hadir di lokasi pelantikan.

Pelantikan pejabat eselon II hingga IV ini akan dipimpin oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. Sebab disaat bersamaan, Walikota Pekanbaru Firdaus MT sedang berada di Jakarta.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM), Muhammad Jamil mengungkapkan, setidaknya ada 228 pejabat eselon II hingga IV yang dilantik dalam kesempatan ini.


Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh tim Pansel, maka ada sebanyak 11 pejabat eselon II yang masih dipertahankan. Dan dilantik bersama dengan pejabat eselon III dan IV, Rabu (3/1) siang. Sementara untuk eselon III berjumlah sebanyak 78 dan eselon IV 139.

"Total seluruhnya mulai dari eselon II sampai IV sebanyak 228 orang," katanya.

"Rekomendasi dari Komisi ASN sudah kita dapatkan tanggal 27 Desember kemarin. Sesuai rekomendari tersebut, kita dibolehkan melakukan mutasi bagi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II," kata Jamil lagi.

Ia juga menyebut dalam rekomendasi tersebut juga diizinkan untuk melakukan lelang terbuka bagi pejabat eselon II.

"Hari ini kita lakukan mutasi beberapa pejabat eselon II yang sudah dievaluasi," imbuhnya.

Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh tim Pansel, maka ada sebanyak 11 pejabat eselon II yang masih dipertahankan. Dan dilantik bersama dengan pejabat eselon III dan IV, Rabu (3/1) siang. Sementara untuk eselon III berjumlah sebanyak 78 dan eselon IV 139.

Jamil berharap, seluruh pejabat yang dilantik bisa bekerja sama dengan timnya. Sebab pihaknya menginginakan tim yang super yang bisa menjalankan visi misi walikota Pekanbaru, smart city yang madani.

"Pejabat yang dilantik harus semangat. Kita berharap mereka yang mendapatkan amanah harus bisa bekerja sebagai tim yang super," pungkasnya. (Adv/OP)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(363) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved