Senin, 19 Februari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

00:00 WIB - Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi, Masyarakat dan Intansi terkait | 00:00 WIB - Bunguran Timur Laut Jadi Tuan Rumah | 00:00 WIB - Yohanis Hadiri Enam Musrenbangcam | 00:00 WIB - Arif Sumarsono, ST Gantikan Sattridha Novfikar S, STP | 00:00 WIB - Buser Pinggir Amankan 11 Orang , 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Narkotika Jenis Sabu - Sabu | 00:00 WIB - Satnarkoba Polres Bengkalis Bersama Buser Mandau Amankan 50 , 38 Gram Sabu -Sabu Dan Seorang Pelaku
Politik / Masgaul Yunus Pimpin Tim Pemenangan Andi Rachman-Suyatno di Rohul

Segera Fungsikan Seluruh Stake Holder,
Masgaul Yunus Pimpin Tim Pemenangan Andi Rachman-Suyatno di Rohul

Politik - - Rabu, 07/02/2018 - 10:24:56 WIB
Pasir Pengaraian,(RiauGlobal)
Anggota DPRD Riau daerah pemilihan Rokan Hulu, Masgaul Yunus, terpilih sebagai ketua tim pemenangan pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, untuk ajang Pemilihan Gubernur Riau di Negeri Seribu Suluk.

Terkait penunjukan dirinya tersebut, Masgaul mengatakan pihaknya segera menyusun langkah strategis, untuk pemenangan pasangan dengan slogan AYO tersebut. Khususnya dalam memungsikan seluruh stake holder terkait.

Pembentukan tim pemenangan AYO di Rohul dibentuk Selasa 6 Februari 2018 malam di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian. Sedangkan untuk jabatan sekretaris dipercayakan kepada Ketua DPC PDIP Rohul Hardi Chandra dan bendahara dijabat Ketua DPD II Golkar Rohul, Nono Patria Pratama SE.

Usai pemilihan dan penetapan sebagai pengurus inti, pertemuan langsung dipimpin oleh ketiga politikus tersebut. Malam itu juga diputuskan Posko tim pemenangan AYO berada di Jalan Syekh Ismail Simpang Tangun, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah. Selain itu, posko juga didirikan di Kecamatan tandun.

Tim inti juga langsung menyusun tim pemengan AYO di daerah pemilihan di dapil I, II, III dan dapil IV.

Terkait hasil pertemuan itu, Masgaul mengatakan dirinya merasa bersyukur, karena proses rapat berjalan dengan baik. Bahkan hasil yang diraih pada pertemuan pertama tersebut, dirasakan sudah bisa dijadikan pijakan bagi tim pemenangan AYO untuk mulai bergerak.

Seperti diketahui, pasangan ini diusung dan didukung koalisi sejumlah partai politik. Yakni Golkar, PDI Perjuangan, Hanura dan PKP.

"Malam ini sudah kita bentuk seluruh tim pemenangan AYO tingkat kabupaten Rokan Hulu, Kecamatan, dan bahkan di tingkat desa. Target kita dalam Pilgubri tahun 2018 ini, AYO mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Rokan Hulu," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Masgaul juga mengimbau seluruh tim pemenangan dan kader partai koalisi, bersama-sama kita bekerja keras untuk memenangkan pasangan AYO di Rohul.

Ditambahkannya, untuk pertemuan kedua itu, ada sejumlah kebijakan teknis yang akan dibahas. Di antaranya terkait penyusunan saksi untuk 998 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh Kabupaten Rokan Hulu. *** (rls)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(93) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved