Senin, 19 Februari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

00:00 WIB - Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi, Masyarakat dan Intansi terkait | 00:00 WIB - Bunguran Timur Laut Jadi Tuan Rumah | 00:00 WIB - Yohanis Hadiri Enam Musrenbangcam | 00:00 WIB - Arif Sumarsono, ST Gantikan Sattridha Novfikar S, STP | 00:00 WIB - Buser Pinggir Amankan 11 Orang , 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Narkotika Jenis Sabu - Sabu | 00:00 WIB - Satnarkoba Polres Bengkalis Bersama Buser Mandau Amankan 50 , 38 Gram Sabu -Sabu Dan Seorang Pelaku
Hukrim / Paur Humas Polres Pelalawan: Lakalantas Yang Tewaskan Jamson Limbong Belum Pasti Kecelakaan Tunggal

Paur Humas Polres Pelalawan: Lakalantas Yang Tewaskan Jamson Limbong Belum Pasti Kecelakaan Tunggal

Hukrim - - Kamis, 08/02/2018 - 07:29:45 WIB
Korban Jamson  Limbong meregang nyawa di TKP dan dibawa ke RS. Efarina Etaham pada Selasa(05/2/2018)
TERKAIT:
Pelalawan-Riau Global. Com

Satlantas Polres Pelalawan belum bisa memastikan Lakalantas yang tewaskan Jamson Limbong di Jalan Lintas Timur,Selasa(06/2/2018) adalah murni kecelakaan tunggal,ujar Kapolres Pelalawan,AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humas Polres Pelalawan, Iptu Maraden Sijabat kepada Riau Global. Com di Mapolres Pelalawan. 

Semua ada kemungkinan, makanya dalam rilis berita kami tidak ada menyatakan Jamson Limbong(42 Thn)  merupakan laka tunggal, karna sampai saat ini kasusnya masih tahap penyelidikan pihak Satlantas Polres Pelalawan. 

Kasus lakalantas antara Sepeda Motor Honda Supra X BM 3359 IL  terjadi sekitar pukul 23:50 Wib yang dikendarai korban masih belum dapat dipastikan kecelakaan tunggal ataupun tidak kecelakaan tunggal,kita tunggu saja hasil penyelidikan ungkap Paur Humas Rabu(07/2/2018).

Korban lakalantas merupakan warga jalan Sepakat, Pangkalan Kerinci,Kabupaten Pelalawan,  Pekerjaan Swasta. 

Paur juga menjelaskan bahwa Tempat Kejadian Perkara berada di Jalan lintas timur km 67+300 kec Pkl Kerinci Kab.Pelalawan. Pengendara SPM Honda Supra X BM 3359 IL mengalami luka berat dikepala dan meninggal ditempat lalu dibawa ke RS. Efarina Etaham Pangkalan Kerinci. Jenazah Korban juga sudah dibawa kekampung halamannya di Sumatera Utara.

Ditempat terpisah, Rabu,( 07/2/2018) sumber Riau Global. Com menyebut bahwa Korban atasnama Jamson Limbong merupakan korban yang ditabrak mobil Kontainer salah satu kontraktor Rapp.

Karna pasca pelaku menabrak korban,pria tersebut langsung ketakutan diamuk massa dan melarikan diri ke Pos Security  Rapp, karna pada malam itu saya berketepatan lewat dari pos security melihat pelaku sempat menyampaikan kecelakaan tersebut merupakan perbuatannya sambil bicara gemetar. 

Pelaku juga sempat melaporkan masalah ini kepada petugas security pos II dengan ketakutan karna merasa bersalah hingga dia bersembunyi di pojok bangunan,terang Sumber yang tidak ingin namanya disebut. (Yusuf Situmorang) 


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(475) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved