Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Hukrim / Sat Narkoba Polres Pelalawan Tangkap MA Karna Miliki 6 Paket Sabu

Sat Narkoba Polres Pelalawan Tangkap MA Karna Miliki 6 Paket Sabu

Hukrim - - Kamis, 08/02/2018 - 19:15:46 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Sat Narkoba Polres Pelalawan kembali berhasil menangkap terduga memiliki narkoba jenis sabu, MA(38 Thn) warga Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam berhasil diciduk Polres Pelalawan pada Selasa,(7/2/2018) di Jalan Poros PT. Rapp KM. 43.

6 paket yang diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan pastik bening klep merah terang Kapolres Pelalawan,  AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humas Polres Pelalawan Iptu M. Sijabat pada Kamis, (8/2/2018).

Satnarkoba juga mengamankan barang bukti lain berupa 2 mancis, 1 timbangan digital,1 bal bening plastik serta 1 unit HP merk Samsung lipat warna putih. 

Kronologi kejadian penangkapan yakni
pada hari Selasa  tanggal 07 Februari  2018  sekira jam 11.00 wib  personel sat Narkoba Polres Pelalawan mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di Jalan Poros PT.RAPP KM 43 Desa Pangkalan Gondai Kec.Langgam Kab.Pelalawan.

Mendapat informasi tersebut tim yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pelalawan IPTU Romi Irwansyah.SH.MH  melakukan penyelidikan terkait informasi yang telah diperoleh tersebut setelah dilakukan penyelidikan dan diperoleh ciri-ciri pelaku berada di TKP.

Kemudian tim melakukan penangkapan terhadap pelaku yakni M A yang pada saat itu sedang duduk kemudian tim melakukan penggeledahan kepada pelaku dan melakukan penggeledahan rumah pelaku dan saat menggeledah kamar pelaku di temukan 6 (enam) paket yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening klep merah di dalam tas.

Ditemukan juga 2 (dua) buah mancis gas dan juga 1 (satu) bal plastik bening klep merah dan setelah itu dilanjutkan dengan penggeledahan tempat lain yang mana di temukan 1 (satu) buah timbangan digital di belakang rumah pelaku dan pelaku mengakui bahwasannya barang tersebut adalah kepunyaannya,ungkap Paur Humas Iptu M. Sijabat. 

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polres Pelalawan guna disidik oleh penyidik sat res narkoba Polres Pelalawan.(Yusuf Situmorang) 


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(699) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved