Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Pendidikan / Bupati Harris : Peresmian TK Andalan, Bentuk Komitmen PT RAPP Dalam Mendukung Program Pemda

Bupati Harris : Peresmian TK Andalan, Bentuk Komitmen PT RAPP Dalam Mendukung Program Pemda

Pendidikan - - Kamis, 08/02/2018 - 20:46:04 WIB
Bupati Pelalawan,HM.Harris Resmikan TK.  Andalan di Town Site II PT. Rapp, Kamis (08/02/2018).
TERKAIT:
Pelalawan-Riau Global. Com

Bupati Pelalawan H.M.Harris meresmikan berdirinya TK Andalan yang berada di dalam Komplek PT RAPP Pangkalan Kerinci  dibawah naungan Yayasan Kerinci Citra Kasih. Peresmian bangunan tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti , pemotongan pita dan penanaman pohon dilokasi sekolah taman kanak kanak tersebut. Bertempat di TK Andalan Pangkalan Kerinci,Kamis (08/02/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim  Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan sekaligus Bunda Paud Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris, Ketua Dharma Wanita Pelalawan Hj.Teti Hariati Mukhlis, Pimpinan dan Managemnet PT RAPP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pelalawan Syamsul Anwar,M.Si, Sekretaris Dinas Kesehatan Asril,M.Kes, Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurozi,M.Si dan Lurah Kerinci Kota Erhas,SE serta para guru TK Andalan Komplek PT RAPP.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan perlunya kita mempersiapkan masa depan generasi muda Kabupaten Pelalawan dimulai sejak usia dini, mempersiapkan menuju persaingan global agar siap bersaing bukan antar sesama kita akan tetapi secara gobal dengan bangsa lain.

Ia menambahkan saat mengenang pada tahun 2006 Kabupaten Pelalawan masuk dalam kategori Kabupaten tertinggal secara nasional dengan lima  indikator permasalahan diantaranya masalah Kesehatan, Pendidikan , Infrastruktur, Kebutuhan Listrik Rumah Tangga, dan Kemiskinan. 

Lima indikator tersebut menjadi masalah pokok dalam mendukung dan melahirkan  7 program prioritas unggulan Pemerintah Kabupaten Pelalawan di tahun 2011 membawa visi pembaharuan menuju kemandirian yakni merubah mindset dan pola pikir masyarakat agar dapat bersaing dan inovasi untuk mewujudkan indonesia emas 2045.

Saat sekarang Pemerintah Daerah terus berupaya dan berusaha untuk tetap menjadikan kebutuhan Pendidikan dan Kesehatan menjadi prioritas utama ditengah kesulitan keuangan daerah yang saat ini mengalami penurunan , tentunya partisipasi dan peranan aktif dari perusahaan didalam mendukung program pemerintah daerah sangat dibutuhkan, hal demikian telah dilakukan oleh PT Riau Andalan Pulp Papper ( RAPP ) yang senantiasa selalu mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

“ Terima Kasih saya ucapkan kepada PT RAPP yang senantiasa mendukung dan berkontribusi bagi pembangunan daerah  di Kabupaten Pelalawan ini. “ Ungkap HM. Harris. 

Terakhir mantan Ketua Adkasi ini mengatakan berkat kerjasama dan dukungan masyarakat.  Kabupaten Pelalawan saat ini diperhitungkan secara nasional dengan prestasi dan geliat pembangunan yang sudah dilaksanakan, tentunya capaian ini hal yang patut kita syukuri dan akan terus kita tingkatkan dan pertahankan agar bisa sejalan dengan visi Pemerintah Daerah tahun 2016-2021 mewujudkan Pelalawan Emas ( Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera ). (Yusuf Situmorang) .

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(625) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved