Kunjungan Danrem 031 Wirabima Riau, Brigjen TNI Edi Afrizal Natar Nasution ke Desa Pulau Ingu Kecamatan Benai, pada Kamis, (01/02) malam yang bertempat di lapangan sepak bola Pespi Pulau Ingu masih menjadi perbincangan hang">
Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Kuansing / Kunjungan Danrem 031 Wirabima Riau membawa makna tersendiri bagi pemuda Pulau Ingu

Kunjungan Danrem 031 Wirabima Riau membawa makna tersendiri bagi pemuda Pulau Ingu

Kuansing - - Senin, 12/02/2018 - 19:12:31 WIB
Teluk Kuantan, Riau Global.com - Kunjungan Danrem 031 Wirabima Riau, Brigjen TNI Edi Afrizal Natar Nasution ke Desa Pulau Ingu Kecamatan Benai, pada Kamis, (01/02) malam yang bertempat di lapangan sepak bola Pespi Pulau Ingu masih menjadi perbincangan hangat oleh Panitia Pertandingan Mini Soccer Pespi Cup I Tahun 2018.

Seperti yang diutarakan oleh Ketua Pelaksana Pertandingan Mini Soccer, Bujang P kepada seluruh pemain Pespi Pulau Ingu pada rapat terbuka dilapangan Pespi Pulau Ingu dalam rangka persiapan tandang ke Pesikaian Cerenti, Bujang P mengatakan bahwa Pertandingan Mini Soccer tidak membuat para pemain masing-masing Tiem puas, dan mereka meminta Panitia untuk mengadakan Pertandingan Sepak Bola seperti biasa, memakai lapangan besar.

Mendengar apa yang disampaikan Bujang P para pemain Pespi sangat setuju dan semangat untuk mengadakan Pertandingan Sepak Bola yang lebih besar.

Lebih lanjut Bujang P, menyampaikan kepada seluruh pemain, kita sangat bersyukur dengan kedatangan Bapak Brigjen TNI Edy Nasution ke Desa kita untuk menutup Pertandingan Mini Soccer Pespi Cup I Tahun 2018 yang luar biasa menghibur masyarakat terutama Kenegerian Simandolak dan Pangean, yang menjadi tontonan menarik untuk mengisi kegiatan menjelang sholat magrib, ujar Bujang P.

Dengan bantuan 10 juta Rupiah yang diberikan Bapak jenderal ketekoran panitia sudah tertutupi semua, dan insyah allah kita akan dukung Bapak Jenderal untuk maju di Pilgubri mendatang. Beliau telah menunjukan sikap peduli atas generasi penerus bangsa, peduli akan kemajuan olahraga, serta membantu dana secara pribadi untuk kegiatan pemuda. Hal ini tentu harapan bagi kita untuk selalu memasyarakatkan olahraga, harap Bujang P.

Adapun harapan kita kepada Bapak Jenderal untuk bersedia mengadakan pertandingan sepak bola besar, yang memperebutkan piala bergilir Brigjen TNI Edi Nasution dengan tuan rumah Pespi Pulau Ingu Kecamatan Benai. Semoga Bapak Jenderal mendukung kegiatan yang akan kita laksanakan ini. hingga berita ini dirilis, Bujang P bersama pemain Pespi masih berbicang dalam rangka persiapan tandang ke Pesikaian Kecamatan Cerenti yang mana Pespi Pulau Ingu akan berhadapan dengan Pasar Cerenti.

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(313) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved