Meranti Global - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Edi Mashudi mengadakan Hearing deng">
Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Meranti / Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Mengadakan Hearing Bersama Kepala Imigrasi

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Mengadakan Hearing Bersama Kepala Imigrasi

Meranti - - Selasa, 13/02/2018 - 00:28:51 WIB

Kepala Imigrasi Darmanto menjelaskan "Pada prinsip nya kesinegrian antara pemerintah daerah dengan DPRD untuk mendukung semua kebijakan-kebijakan pusat yang mengenai masyarakat imigrasi. Kita akan dukung dan laksanakan yang terbaik buat masyarakat kepulauan meranti," Tutur Kepala Imigrasi Darmanto.

Dikatakannya juga dalam menentukan kerangka tugasnya yang tercermin dalam tri fungsi imigrasi, yaitu sebagai aparatur pelayanan masyarakat, pengamanan Negara dan penegakan hukum sesuai keimigrasian, serta sebagai fasilitator ekonomi nasional. Ujarnya.

Sementara itu Edi Mashudi selaku Ketua komisi I meminta Kegiatan yang ditaja dengan Kepala Imigrasi Selatpanjang dengan tujuan bagaimana caranya kita ingin mendapatkan informasi yang jelas sejelas nya masalah birokrasi pengurusan paspor, "kita berharap mudah-mudahan apa yang jadi keinginan masyarakat terkait pengurusan paspor dan sebagainya tidak ada hambatan-hambatan lagi," Kata  Edi Mashudi.

"Dengan adanya pertemuan ini bisa mempermudahkan dan dapat memberikan fasilitas kepada masyarakat Kabupaten Meranti dalam membuat paspor." Harapnya.

Ditambahnya Edi Mashudi Lagi
"Kemudahan terkait pembuatan paspor dan berharap apa yang wacana Imigrasi akan membuka cabang pembuatan paspor yang berada dikecamatan ransang dan kecamatan lainnya yg jarak tempuh nya yang sangat jauh untuk berurusan membuat paspor,"Tutupnya. *** (Rls/bram)


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(267) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved