Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Meranti / Door !! Ketembak Senjata Soft Gun Polisi, Warga Lemang Ini dilarikan ke Pekanbaru

Door !! Ketembak Senjata Soft Gun Polisi, Warga Lemang Ini dilarikan ke Pekanbaru

Meranti - - Selasa, 13/02/2018 - 21:52:35 WIB
Apakah karena lepasan senjata api, atau dipukul saya tidak mengetahui secara pasti,pasalnya saat kejadian saya tidak berada ditempat," sampai Edi Murkan Ketua Kepala Desa Sekabupaten Kepulauan Meranti,di Selatpanjang,

Diceritakan Edi, warganya (Ijal) dikenal memiliki perilaku yang tidak digemari masyarakat (mencuri). Atas kegelisahan itu, pihak kepolisian menfasilitasi Ijal dengan menempatkan dirinya di kantor Polsek Rangsang Barat. 

"Karena dibawah umur, pihak kepolisian tidak bisa mengambil tindakan. Namun, kalau Ijal ditembak saya tidak tau, kalau untuk lebih jelas coba konfirmasi ke pihak Keluarganya," ujarnya.

Secara singkat Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode membenarkan peristiwa tembakan tersebut. 

Diterangkan La Ode, sebelumnya anak itu melakukan pencurian, karena dibawah umur anak itu di bina dipolsek rangsang barat, kemudian ia melakukan pencurian hp milik kepolisian ketika di cas, sempat tarik menarik lalu ditembak mengunakan Soft Gan tepatnya dibagian bahu.

"Saat ini kita utamakan pertolongan medis untuk perawatan anak tersebut di RSUD terdekat atau dirujuk ke RSUD Pekanbaru dan pelaku penembakan saat ini masih dalam penyelidikan," terangnya.***(bram)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(337) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved