Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Nasional / 60 Personel Polres Pelalawan, Amankan Kunjungan Kerja Menteri PMK Puan Maharani

60 Personel Polres Pelalawan, Amankan Kunjungan Kerja Menteri PMK Puan Maharani

Nasional - - Rabu, 14/03/2018 - 10:30:56 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Sebanyak 60 Anggota Polres Pelalawan, di terjunkan dalam mengamankan kunjungan Menteri  Koordinator  Bidang Pembangunan Manusia  dan Kebudayaan RI ( Menko PMK )Ibu Puan Maharani di Kab.Pelalawan.  

Persiapan dilakukan mulai dari apel kesiapan hingga pengamanan tempat tujuan kunjungan kerja Menteri Puan Maharani yakni Techno Park Pelalawan Kec.Langgam Kab.Pelalawan, Rabu Pagi ( 14/3/2018 ).

Kedatangan Menteri PMK Puan Maharani dalam rangka penyerahan secara simbolis sertifikat tanah, launching program pemberdayaan petani sawit dan penyerahan secara simbolis kartu KIP kepada masyarakat.

” Dalam pengamanan ini Saya Harap semua rekan-rekan bisa melaksanakan tugas dengan Maksimal, dan Instasi terkait bisa menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas Satgas Pengamanan Ini,” jelas Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar.

Kabag Ops juga  menambahkan, personel Polri yang terlibat dalam pengamanan agar memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Kompol Edi Munawar juga menekankan kepada personil untuk tetap bersikap humanis kepada masyarakat. Terutama petugas yang berada dalam pengaturan lalu lintas. Aktifitas masyarakat pun harus tetap berjalan.

Dalam kunjungan tersebut, Puan Maharani tidak sendirian, Dia turut ditemani Menteri Ristek Dikti bapak H.Mohammad Nasir. (Yusuf Situmorang) 

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(380) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved