Dihadiri Bhabinkantibmas Dan Ketua Koni Kecamatan Pinggir , Lapangan Suriname Futsal Club Diresmikan

">
Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Olahraga / Dihadiri Bhabinkantibmas Dan Ketua Koni Kecamatan Pinggir , Lapangan Suriname Futsal Club Diresmikan

Dihadiri Bhabinkantibmas Dan Ketua Koni Kecamatan Pinggir , Lapangan Suriname Futsal Club Diresmikan

Olahraga - - Kamis, 15/03/2018 - 19:49:20 WIB

PINGGIR(Riau Global.com)-Bertempat di rt 02 rw 04 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, Angga selaku ketua pelaksana sepak bola Futsal menggelar peresmian lapangan yang diberi nama Suriname Futsal Club,Kamis(15/3/2018) sekira pukul 16.00 wib.

Acara peresmian lapangan Suriname Futsal Club tersebut dihadiri oleh Ketua Koni Kecamatan Pinggir Rewinsus Nenggolan,Bhabinkantibmas Brigadir Hendri Matio,tokoh masyarakat Asrizal dan beberapa club futsal di Kelurahan Titian Antui.

Angga selaku ketua pelaksana lapangan Suriname Futsal Club ketika dikomfirmasi riau global.com mengatakan"memang acara ini kami laksanakan dengan sederhana saja,akan tetapi tujuannya tak lain dan tak bukan untuk mengajak para pemuda di kelurahan Titian Antui lebih bersemangat untuk mencintai olah raga salah satunya olah raga futsal.

Lanjut Angga" selain memperkenalkan itu,tujuan acara ini kami buat juga untuk memperkenalkan diri kepada club futsal yang lain bahwa di Suriname Kelurahan Titian Antui telah berdiri club futsal dengan nama Suriname Futsal Club dan sudah memilik lapangan sendiri.Kami mengajak para club futsal yang ada mari sama-sama berlatih dilapangan ini,imbuhnya.

Bhabinkantibmas Brigadir Hendri Matio juga mengatakan"sangat mendukung sekali kegiatan pemuda yang positif seperti ini dan ini salah satu bentuk mengantisipasi agar pemuda dikelurahan Titian Antui tidak terlibat dan terhindar dari bahaya peredaran narkoba,tutup Brigadir Hendri Matio.(iwan)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(417) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved