Kegiatan ditaja, Senin tanggal 19 Maret 2018 berlokasi Desa Muara Mahat Baru, di Tapung, Kabupaten Kampar ini tampak hadir Kades Azhari.">
Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Politik / Idris Leana Dengar Pendapat dengan Masyarakat Desa Muara Mahat

Idris Leana Dengar Pendapat dengan Masyarakat Desa Muara Mahat

Politik - - Senin, 19/03/2018 - 17:45:45 WIB
KAMPAR,(RiauGlobal)
Masyarakat di Desa Muara Mahat Baru, mendapat pengarahan Idris Laena dalam acara Dengar Pendapat 4 Pilar MPR RI. Diharapkan ini, dapat tingkatkan pengetahuan untuk mengisi pembangunan.

Kegiatan ditaja, Senin tanggal 19 Maret 2018 berlokasi Desa Muara Mahat Baru, di Tapung, Kabupaten Kampar ini tampak hadir Kades Azhari. Dan diikuti ratusan orang peserta berasal elemennya masyarakat.

Dalam kegiatan yang menjadi agenda rutin lembaga MPR RI ini, menampilkan nara sumber Idris Laena anggota MPR/DPR RI, dan Fahmi Salsabila selaku Praktisi Akademisi. Diharap ini memberi pemahaman.

"Bahwa, perlunya peningkatan dan pemahaman kembali akan
esensi 4 Pilar MPR RI di dalam implementasi kehidupan. Yang sekaligus tercapainya cita-cita dari UUD 45. Diharap, ini dapat jadi acuan," terangnya.

Ini diungkap Idris Laena ketika memberi kata sambutan, pada ratusan peserta. Politisi Golkar ini tegaskan, tema kegiatan ini Tahapan Pembangunan untuk Bidang Sumber Daya Manusia dan Penguasaan IPTEK.

Lebih lanjut dikata Idris Laena, didalam hal menunjang tujuan dari pembangunan, tentu perlu peningkatan daripada kualitas Sumber Daya Manusia. Sebab dengan berkualitas ini, diharap akan mampu bersaing.
 
Idris Laena juga menyebutkan, selain itu perlu ada pendidikan berpolitik, sehingganya ini bisa mengisi pembangunan daerah sesuai diharapkan. Karena itu, sambungnya, masyarakat bisa menguasai kemajuan.

Idris Laena pun menerangkan, ini harus sejalan implementasi pada UU Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa. Hal ini, kata dia sangat bermanfaat bagi suatu pembangunan desa yang bisa dirasakan masyarakat.

Sementara itu, dalam paparan sambutanya, Kades Azhari ini, mengatakan, sangat beterima kasih yang terkhususnya pada Idris Laena anggota DPR/MPR RI, sebab sudah memilih Desa Muara Mahat Baru ini.
 
"Kami ini, atas nama mewakili warga, sangat ucapkan ribuan terima kasih atas kegiatannya yang dilaksana di Desa Muara Mahat Baru. Masyarakat, juga butuh pembelajaran ini dalam kehidupan," sebutnya. (rul/pis)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(103) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved