Sosialisasi ini, bertempat aula Kantor Desa Kijang Rejo, yang berlangsung tertanggal 7 April 2018, dihadiri langsung Kepala Desa Isrohmad dan diikut oleh ratusan orang peserta berasal masyarak">
Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Politik / Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI, Ini Disampaikan Idris Laena di Masyarakat Desa Kijang Rejo

Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI, Ini Disampaikan Idris Laena di Masyarakat Desa Kijang Rejo

Politik - - Sabtu, 07/04/2018 - 12:45:50 WIB
KAMPAR,(RiauGlobal)
Elemen masyarakat Desa Kijang Rejo ini mendapat atau disuguhkan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Dengan harapan meningkatkan persatuan serta kesatuan, dikehidupan sehari-hari bermasyarakat.

Sosialisasi ini, bertempat aula Kantor Desa Kijang Rejo, yang berlangsung tertanggal 7 April 2018, dihadiri langsung Kepala Desa Isrohmad dan diikut oleh ratusan orang peserta berasal masyarakat Desa Kijang Rejo, Kecamatan Tapung.

Kegiatan sosialisasi ini, sudah menjadi agenda rutin tahunan pada lembaga MPR, diamanah setiap anggota MPR RI segera mensosialisasikan ini, di Dapil masing-masing. Sehingganya, diharapkan masyarakat dapat untuk memahami ini.

"Untuk hal memberikan makna persatuan kesatuan. Makanya, pihak MPR RI telah agendakan tiap tahun. Dengan harapan ini memperkokoh semangat pada masyarakat didalam mehadap
kemajuan teknologi. Sehingga, bersaing," ungkapnya.

Idris Laena dalam kesempatan itu mengatakan, tentu didalam hal ini sangat berharap banyak soal kemajuan bangsa kepada generasi muda. Sebab, upaya-upaya pemahaman Sosialisasi 4 Pilar MPR RI diperlukan agar mengisi pembangunan.

Politisi Golkar inipun tegaskan, yang disosialisasikan tersebut antara lain Pancasila, UUD 45, NKRI, serta Bhinneka Tunggal Ika. Lebih lanjut dikatakannya,
generasi muda ini merupakan 'ujung tombak' pembangunan sesuai hal diharapkan.

"Saya yakin dan optimis dapat tercapai kemajuan berbangsa, dan bernegara. Khususnya itu dalam kehidupan masyarakat.
Perhatian generasi muda pada nilai-nilai luhur bangsa itu, jadi modal nasionalisme. Didalam gapai tujuan," ujarnya.

Lebih lanjut, diterang anggota DPR/MPR RI ini, bahwasanya, kegiatan sosialisasi ini sangat penting dalam kehidupan. Hal itu dengan tujuan memperkuat nilai nilai, dan juga sendi-sendi Pancasila. Disebab, masih ada itu kurang memahami. 

Untuk diketahui, sosialisasi ini dihadiri ratusan orang peserta elemen masyarakat. Di antara lain Kadus, LPM/BPD, RT/RW, tokoh agama, tokoh pemuda/i, tokoh pemuka masyarakat. Ini mehadirkan nara sumber Idris Laena, Fahmi Salsibila. (rul/pis)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(139) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved