Sosialisasi ini, digelar tanggal 20 Maret 2018, berlokasi Aula Kantor Desa Muktisari. Dihadir langsung Mardi, selaku Kades Mardi. Tampak seratusan dari peserta.">
Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Politik / Masyarakat di Desa MuktIsari Disuguhkan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Ini Kata Idris Laena

Masyarakat di Desa MuktIsari Disuguhkan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Ini Kata Idris Laena

Politik - - Selasa, 20/03/2018 - 12:45:54 WIB
KAMPAR,(RiauGlobal)
Anggota DPR/MPR RI Idris Laena, taja Sosialisasi 4 Pilar MPR di Desa MuktIsari, Kecamatan Tapung, Kampar di Provinsi Riau. Diharapkan bisa meningkatkan rasa persatuan, dan kesatuan.

Sosialisasi ini, digelar tanggal 20 Maret 2018, berlokasi Aula Kantor Desa Muktisari. Dihadir langsung Mardi, selaku Kades Mardi. Tampak seratusan dari peserta, hadir dikegiatan yang merupa agenda rutin MPR RI.

Peserta sosialisasi berasalkan unsur Kepala Dusun, RT/RW, LPM/BPD, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat se -wilayah daerah setempat. Dan menampilkan pemakalah Idris Laena, serta Fahmi Salsabila.

Idris Laena dalam kesempatan itu menjelaskan, sosialisasi ini  merupa agenda lembaga MPR RI sejak 2009 lalu. Yaitu, wajib
ditiap anggota di DPR/MPR RI, turun ke Dapil masing-masing  sosialisasi ini di masyarakat.
 
"Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini, diagendakan sejak tahun 2009 lalu. Dimana, diwajibkan pada anggota DPR/MPR RI ini turun ke Dapil masing-masing. Yang tujuan menyerap aspirasi, dari pada masyarakar," ujarnya.

Idris Laena menambahkan, ini
dengan tujuanya memperkuat nilai nilai, dan sendi-sendi dari Pancasila. Sebab, sekarang ini perlu untuk lebih ditingkatkan. Sehingganya ini, dapat tercipta semangat kebersamaan.

Sementara itu Mard dipaparan kata sambutan, menyebutkan, sangat berterimakasih kepada Idris Laena anggota DPR/MPR RI yang sudah memilih daerah Desa Muktisari. Sehingga bisa menambah pengetahuan. (rul/pis)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(135) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved