Kegiatan berlangsung di aula Kantor Desa Trimanunggal, di Kecamatan Tapung, Kampar, pada tanggal 20 Maret 2018. Kegiatan ditaja ini mengambil thema tentang Arah Tahapan Pembangunan dalam Bidan">
Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Politik / Idris Laena Dengar Pendapat 4 Pilar MPR Ri di Masyarakat Desa Trimanunggal

Idris Laena Dengar Pendapat 4 Pilar MPR Ri di Masyarakat Desa Trimanunggal

Politik - - Selasa, 20/03/2018 - 17:45:45 WIB
KAMPAR,(RiauGlobal)
Anggota MPR dari Fraksi Golkar, HM Idris Laena gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan  masyarakat di Desa Trimanunggal. Untuk hal ini ditegaskan pentingnya dari semua pihak didalam amalkan nilai-nilai luhur terkandung di 4 Pilar.

Kegiatan berlangsung di aula Kantor Desa Trimanunggal, di Kecamatan Tapung, Kampar, pada tanggal 20 Maret 2018. Kegiatan ditaja ini mengambil thema tentang Arah Tahapan Pembangunan dalam Bidang Ketahanan Nasional dan Tata kelola Pemerintahan.

Tampak ini dihadir oleh Kades Trimanunggal Sukadi. Sedang para peserta Dengar Pendapat 4 Pilar terdiri dari pada jajaran dari Kadus, LPM/BPD, RT/RW, tokoh pemuda/i, tokoh agama, tokoh masyarakat. Sementara tampilkan pemakalah HM Idris Laena dan Fahmi Salsabila.

Idris Laena dalam kesempatan itu mengatakan, hendaknya ini dalam mengamalkan nilai-nilai luhur terkandung di 4 Pilar. Ini katanya, ke 4 Pilar itu diantara lain Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. "Hal dari 4 Pilar, itu sebenarnya tak berhenti tahapan diskusi, dan retorika semata," katanya.

Lebih lanjut, sebut Idris Laena, nilai-nilai terkandung ini mesti dapat diamalkan dikehidupan sehari-hari nyata di lingkungan masyarakat. Dikatakan, 4 Pilar
terbukti telah ampuh menjaga keutuhan, dan serta stabilitas bangsa dan negara. Diketahui bangsa Indonesia dihuni oleh ragam suka bangsa dan serta agama.

"Nilai-nilai toleransi, daripada kebersamaan serta tenggang rasa didalam hal memperkuat persaudaraan serta kesatuan bangsa. Itu sebabnya, mereka yang sudah coba merongrong keberadaanya 4 Pilar tersebut, berarti merupakan orang yang merongrong bangsa," ujarnya.

Sementara itu, ditempat sama dalam paparan kata sambutan disampaikan Kades Sukadi ini, bahwa dengan ditaja kegiatan di Desa Trimanunggal, sangat terucap rasa terimakasih. Hal ini diharapkannya masyarakat bisa menerapkan dikehidupan sehari-hari. (rul/pis)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(161) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved