Ketua Papaji Pengda Provinsi Riau Serahkan SK Pembentukan Papaji Cabang Bengkalis

">
Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Pekanbaru / Ketua Papaji Pengda Provinsi Riau Serahkan SK Pembentukan Papaji Cabang Bengkalis

Ketua Papaji Pengda Provinsi Riau Serahkan SK Pembentukan Papaji Cabang Bengkalis

Pekanbaru - - Sabtu, 14/04/2018 - 14:16:43 WIB
PEKAN BARU(Riau Global.com)-Bertempat di Kantor sekretariat jalan limbungan taruna III Rumbai,ketua Papaji Pengda Provinsi Riau Damian,IKF menyerahkan Surat Keputusan(SK) pembentukan kominitas Paguyuban Pencinta Ayam Jago Indonesia(Papaji) Non Judi diwilayah Kabupaten Bengkalis kepada Ketua Papaji Cabang Bengkalis Iwan Gunawan,Sabtu(14/4/2018).

Dalam Penyerahan Surat Keputusan tersebut tampak hadir wakil ketua Papaji Pengda Riau Selamet Maryono,Ketua Papaji Cabang Perawang Ecko Julianto Perdana dan para struktur pengurus Papaji Wilayah Bemgkalis yang sudah terbentuk.

Ketua Papaji Pengda Provinsi Riau Damian,IKF menyampaikan bahwa"kita sebagai perpanjangan tangan dari Papaji Pusat(Jakarta) diamanahkan untuk mengumpulkan komunitas-komunitas ayam se Indonesia.Jadi tugas kita Papaji Pengda Riau diwilayah ini untuk menyebarkan virus-virus penghobi ayam Non Judi,yang selama ini orang menganggap penghobi ayam adalah judi.Nah notasi dan hal-hal ini lah yang harus kita hilangkan.

Lanjut Damian"Dengan adanya terbentuk Papaji di wilayah Kabupaten Bengkalis semoga komunitas papaji semakin berkembang dan sukses mampu merubah pradigma masyarakat masyarakat bahwa penghobi ayam atau pecinta ayam tidak berakhir dengan perjudian.Saya yakin dan percaya ketua Papaji Cabang Kabupaten Bengkalis mampu merubah pradigma itu.

Harapan mari kita maju bersama mengembangkan atau menyatukan para penghobi ayam laga di wadah Papaji ini.Semoga papaji makin suses dan berkembang,pinta Damian.(iwan)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(277) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved