Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Karimun / Bupati Buka Turnamen SPE 86

Pemerintah Kabupaten Karimun
Bupati Buka Turnamen SPE 86

Karimun - - Sabtu, 14/04/2018 - 20:54:07 WIB
Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat membuka Turnamen Sepak Bola SPE 86 dilapangan Bola Sungai Pasir
TERKAIT:
Riau Global - Karimun, Bupati Karimun, Aunur Rafiq membuka secara resmi turnamen sepak bola tahunan SPE 86 yang diselenggarakan di lapangan Bola Sungai Pasir, Sabtu (14/5) sore.

Dalam sambutannya, Aunur Rafiq menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan turnamen sepak bola SPE 86 yang sudah menjadi agenda tahunan yang selalu diselenggarakan.
"Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan turnamen sepak bola SPE 86 2018 yang menjadi kalender tahunan masyarakat," kata Rafiq saat menyampaikan kata sambutannya.

Rafiq berharap, dengan diselenggarakannya turnamen seperti ini dapat menjadi ajang pembinaan serta mengembangkan bakat para atlet generasi muda yang akan datang melalui turnamen sepakbola.
"Melalui turnamen seperti ini dapat dijadikan sebagai ajang pembinaan bagi generasi muda atlet dimasa yang akan datang. Diharapkan juga, kegiatan ini terus berkelanjutan, jangan tahun ini ada, tahun depan tidak ada," ucap Rafiq.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Raja Nurul mengatakan, turnamen sepak bola SPE 86 ini diikuti sebanyak 16 peserta se-Kabupaten Karimun di bawah umur 15 tahun.
"Untuk peserta yang ikut bertanding sebanyak 16 tim se-Kabupaten Karimun dengan syarat maksimal umur 15 tahun dan diatas 10 tahun," ujarnya.

Raja menambahkan, untuk para juara nantinya akan diberikan uang pembinaan, Piala dan Medali. Untuk juara mendapat Rp 12 juta, juara dua Rp 8 juta, juara tiga Rp 6 juta dan juara empat Rp 4 juta. 
"Juara satu selain dapat piala tetap mereka juga mendapatkan piala bergilir. Kemudian untuk top score juga diberikan hadiah sebesar Rp 500 ribu begitu juga pemain terbaiknya," ujar Raja Nurul. 


Laporan   :   (Marjon Manihuruk)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(101) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved